CPNS 2020

Sekda Bangka Selatan Tegaskan Kepada Peserta SKD Bahwa Tidak Ada Orang Titipan

Achmad Ansyori juga mengingatkan agar peserta menggunakan kesempatan dengan sebaik-baiknya dan tidak terburu-buru dalam mengerjakan semua soal

(Bangkapos/Jhoni Kurniawan)
Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Selatan, Achmad Ansyori yang didampingi oleh Kepala BKPSDM Kabupaten Bangka Selatan, Hartini. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Selatan, Achmad Ansyori memberikan semangat kepada peserta Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) yang digelar di Gedung CAT BKPSDMD Bangka Selatan, Selasa (25/2/2020).

Menurut Achmad Ansyori, pelaksanaan SKD semakin tahun semakin baik dan ditopang dengan teknologi yang baik dan mumpuni.

"Tentunya pelaksanaan SKD sekarang ini berbeda jika dibandingkan dengan kami yang dulunya juga pernah mendaftar CPNS pada tahun 80-90an," ujar Achmad Ansyori.

Dalam kesempatan ini, Achmad Ansyori juga mengingatkan agar peserta menggunakan kesempatan dengan sebaik-baiknya dan tidak terburu-buru dalam mengerjakan semua soal.

Achmad Ansyori juga memastikan jika dalam pelaksanaan SKD ini tidak ada yang namanya titip menitip.

"Tidak ada titip-titipan, jika ada yang menjanjikan kelulusan maka itu adalah penipuan dan segera laporkan," tegas Achmad Ansyori.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bangka Selatan, Hartini memastikan juga pelaksanaan SKD berjalan dengan aman lancar tanpa kendala.

Dirinya juga berharap agar pelaksanaan dapat berjalan dengan baik hingga pelaksanaan SKD berakhir. (Bangkapos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved