Berita Sungailiat

Empat Perwira Polres Bangka dari Kasat hingga Kapolsek Dimutasi, Ini Nama Penggantinya

Serah-terima jabatan (Sertijab) berlangsung di Mapolres Bangka, Rabu (26/2/2020) dipimpin Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono.

Empat Perwira Polres Bangka dari Kasat hingga Kapolsek Dimutasi, Ini Nama Penggantinya
istimewa
Tampak Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono melantik pejabat baru di Jajaran Polres Bangka dalam acara Sertijab atau mutasi, Rabu (26/2/2020). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Perwira pemangku empat jabatan strategis, termasuk Kasat dan Kapolsek di Jajaran Polres Bangka, dimutasi.

Serah-terima jabatan (Sertijab) berlangsung di Mapolres Bangka, Rabu (26/2/2020) dipimpin Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono.

Sertijab empat pejabat utama (PJU) tersebut masing-masing Jabatan Kabagren Polres Bangka, semula dipegang AKP Junaidi diserahkan kepada AKP Tavip, Kasat Reskrim Polres Bangka AKP Ricky DP diserahkan ke AKP Deddy Setiawan, Kapolsek Sungailiat AKP Deddy Setiawan diserahkan ke Iptu Alvino dan Kapolsek Belinyu AKP Surya DP diserahkan ke AKP Ricky DP.

Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono di acara itu, Rabu (26/2/2020) menyatakan, mutasi merupakan hal biasa di tubuh Polri.

Mutasi diperlukan karena merupakan kebutuhan dan regenarasi kepemimpinan.

"Di mana mempunyai tujuan yang diharapkan dapat membawa ide baru serta menciptakan langkah kreatif dan inovatif dalam menjalankan tugas dan amanat negara. Jangan patah Semangat buat pejabat yang pindah sementara, tetap laksanakan tugas dengan baik dan lebih meningkatkan kinerja Polri ke depannya," kata Kapolres.

Sedangkan kepada pejabat baru, Kapolres menyampaikan ucapan selamat datang.

Pejabat yang baru dilantik diharapakan dapat menyesuaikan tugas serta bisa meningkatkan kinerja dibanding pejabat sebelumnya.

"Pejabat baru segera menyesuaikan diri serta harus bisa meningkatkan kinerja dan kerja sama untuk segera lakukan action guna pelaksanakan program kerja pimpinan yang berintegritas," tegas Kapolres. (bangkapos.com/ferylaskari)

Penulis: ferylaskari
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved