Berita Sungailiat

Jasad Wanita Tukang Kredit Keliling Ditemukan Terbujur di Kontrakan Sungailiat, Ini Kata Polisi

Polisi menemukan kemasan berisi berbagai jenis obat di samping jasad wanita ini seperti Ambroxol, Furosemide, Chlorhenamine maleate, hingga Antasida

Jasad Wanita Tukang Kredit Keliling Ditemukan Terbujur di Kontrakan Sungailiat, Ini Kata Polisi
istimewa
Tampak warga dan pihak kepolisian mendatangi sebuah kontrakan di Jl Yos Sudarso Sungailiat Bangka, Rabu (26/2/2020) pagi terkait penemuan mayat bernama Ana (55). 

Jasad Wanita Tukang Kredit Keliling Ditemukan Terbujur Kaku di Kontrakan Sungailiat, Ada Obat-obatan di Sekitarnya

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Perempuan separuh baya ditemukan tak bernyawa di depan rumah kotrakan, tempat tinggalnya di Jl Yos Sudarso Sungailiat Bangka, Rabu (26/2/2020) pagi.

Ditemukan juga berbagai jenis obat di sekitar jasadnya terbujur.

Perempuan itu bernama Ana (55), sehari-hari bekerja sebagai tukang kredit keliling di Pasar Kite Sungailiat Bangka.

Ia merupakan penghuni rumah kontrakan milik Surya Rasimin (60) di Jl Yos Sudarso Sungailiat Bangka sejak dua tahun terkahir.

Informasi yang berhasil dihimpun Bangka Pos, Rabu (26/2/2020) menyebutkan, penemuan mayat perempuan ini bermula saat seorang tukang becak langganan korban yang setiap hari datang menjemput korban tiba di depan kontrakan itu, pagi tadi.

Namun setibanya di depan kontrakan, tukang becak terkejut melihat tubuh korban sudah dalam kondisi terbaring tak wajar di depan rumah.

Tukang becak ini kemudian memberitahukan temuannya pada pemilik kontrakan.

Tak lama kemudian sejumlah warga datang dan pemilik kontrakan melapor pada pihak kepolisian. Pihak kepolisian langsung melakukan pemeriksaan pada kondisi fisik korban dan olah TKP pun digelar di sekitar lokasi ini.

Namun hasilnya tak ada tanda mencurigakan.

Apalagi pemilik kontrakan menyebut, perempuan yang sudah dua tahun menjadi penghuni kontrakan miliknya, memilki riwayat penyakit jantung.

Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono didampingi Kapolsek Sungailiat Iptu Alvino dan Kanit Reskrim Aiptu Reka Otorida dikonfirmasi Bangka Pos, Rabu (26/2/2020) mengatakan, pihak kepolisian langsung turun ke lokasi setelah menerima laporan warga.

Hasil pemeriksaan sementara, polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban maupun bukti lain mengarah pada unsur tindak pidana.

"Tidak ditemukan tanda atau bekas kekerasan, diduga karena sakit," kata Kapolres seraya mengakui, polisi menemukan kemasan berisi berbagai jenis obat di samping jasat perempuan ini, yaitu Obat Ambroxol, Furosemide, Chlorhenamine maleate, Antasidadoen, Domperidone dan Natrium Diklofenak. (bangkapos.om/ferylaskari)

Penulis: ferylaskari
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved