Berita Pangkalpinang

Masyarakat Bangka Belitung Demam Retro, Pihak Yamaha Harapkan Begini

Kehadiran motor yang berkonsep retro yaitu Yamaha XSR 155cc mendapat direspon baik masyarakat Bangka Belitung.

Masyarakat Bangka Belitung Demam Retro, Pihak Yamaha Harapkan Begini
Bangkapos.com/Widodo
Amelia Monica SPG Yamaha bersama motor XSR 155cc 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Kehadiran motor yang berkonsep retro yaitu Yamaha XSR 155cc mendapat direspon baik masyarakat Bangka Belitung.

Hal ini disampaikan oleh Adi selaku Trainer Yamaha. Ia menyebutkan bahwa masyarakat sangat menyukai motor berkonsep retro.

"Tanggapan masyarakat sangat bagus, karena kita tau kondisi masyarakat sekarang yang sedang demam retro, terbukti dengan lingkungan yang menjamur," kata Adi kepada Bangkapos.com, Rabu (26/2/2020).

"Maksudnya sudah banyak contohnya seperti kedai kopi kekinian, babershop kekinian konsep retro, booming bengkel-bengkel custom bahkan presiden saja pakai motor custom," jelas Adi.

"Dengan adanya XSR tanggapan masyarakat dengan motor kondisi standart saja sudah mendapatkan motor dengan desain cakep didukung mesin yang mumpuni," ucapnya.

Trainer Yamaha Cabang Pangkalpinang, Adi
Trainer Yamaha Cabang Pangkalpinang, Adi (Bangkapos.com/Widodo)

Adi  menyampaikan harapannya dengan hadirnya motor XSR 155cc ini.

"Semoga hadirnya XSR menjawab dan mengikuti trend market, dengan desain yang ada, pengguna sudah tidak perlu melakukan tambahan-tambahan lain," katanya.

Menurutnta dengan motor standart pabrik orang sudah mendapatkan apa yang diinginkan, baik dari segi desain, kenyamanan, keamanan, dan tecknologi yang canggih. (Bangkapos.com/Widodo)

Penulis: Widodo
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved