Liga Champions

Prediksi Pemain Lyon vs Juventus dan Alamat Live Streaming Liga Champions, Kamis 27 Februari 2020

Seperti apa prediksinya dan apakah anak asuhan Rudi Garcia bisa mengatasi Cristiano Ronaldo yang sedang subur gol.

Prediksi Pemain Lyon vs Juventus dan Alamat Live Streaming Liga Champions, Kamis 27 Februari 2020
SkySports
Lyon Vs Juventus 

Prediksi Pemain Lyon vs Juventus dan Alamat Live Streaming Liga Champions, Kamis 27 Februari 2020

BANGKAPOS.COM -- Lyon akan menjamu juara Italia, Juventus FC pada 16 besar Liga Champions Eropa, dini hari nanti, Kamis (27/2/2020). Seperti apa prediksinya dan apakah anak asuhan Rudi Garcia bisa mengatasi Cristiano Ronaldo yang sedang subur gol.

Lyon mungkin berhasil meraih tiga poin di Metz pada hari Jumat, tetapi tidak dapat disangkal bahwa raksasa Perancis sedang berjuang saat ini.

Mereka hampir selalu hadir di empat besar Ligue 1 selama lebih dari 20 tahun, tetapi saat ini mereka turun di posisi ketujuh, terpaut enam poin dari Lille di urutan keempat.

Memenuhi syarat dari grup Liga Champions mereka adalah menjadi target mereka, namun serangkaian cedera dan penampilan buruk menjadi masalah.

Faktanya mereka hanya menang di dua dari enam pertandingan terakhir, dan mereka masih tanpa pemain bintang Memphis Depay.

Sementara itu Juventus mungkin tidak mendominasi Serie A seperti yang telah mereka lakukan beberapa tahun terakhir, tetapi mereka tetap di posisi teratas setelah kemenangan mereka atas SPAL pada hari Sabtu.

Si Nyonya Tua kini telah memenangkan tujuh dari 11 pertandingan tandang kompetitif terakhir mereka.

Yang lebih menggembirakan lagi adalah Cristiano Ronaldo yang menemukan gawangnya, penyerang kini telah mencetak 23 gol dalam 18 pertandingan terakhirnya untuk klub dan negara.

Pelatih kepala Lyon Rudi Garcia mengatakan dia belum menyusun rencana khusus untuk meniadakan ancaman Cristiano Roanldo saat timnya bersiap untuk pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada hari Rabu.

Halaman
123
Penulis: Teddy M (tea)
Editor: teddymalaka
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved