Advertorial

Sosialisasi Product New Honda BeAT dan Edukasi Safety Riding Bersama Millenial SMK Bina Karya

Honda ASP lakukan Sosialisasi product Honda BeAT serta edukasi safety riding berkendara yg baik utk adik adik sekolah SMK Bina Karya Mentok

Sosialisasi Product New Honda BeAT dan Edukasi Safety Riding Bersama Millenial SMK Bina Karya - asp-muntok-roadshow.jpg
ASP muntok
Edukasi Safety Riding bersama Millenial SMK Bina Karya
Sosialisasi Product New Honda BeAT dan Edukasi Safety Riding Bersama Millenial SMK Bina Karya - roadshow-honda-beat.jpg
ASP muntok
Sosialisasi produk New Honda BeAT
Sosialisasi Product New Honda BeAT dan Edukasi Safety Riding Bersama Millenial SMK Bina Karya - roadshow-honda-beat-new-generation.jpg
ASP muntok
Sosialisasi produk New Honda BeAT dan Edukasi Safety Riding bersama Millenial SMK Bina Karya

BANGKAPOS.COM--Honda ASP lakukan Sosialisasi product Honda BeAT serta edukasi safety riding berkendara yang baik untuk adik-adik sekolah SMK Bina Karya Mentok. Acara diselenggarakan di Halaman Dealer Honda ASP pal 2 Muntok.

"Acara ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk kepedulian kami kepada terhadap kaum milenial, khususnya siswa siswi SMK bina karya untuk lebih memperhatikan kembali perlengkapan dan lebih berhati- hati dalam mengendarai sepeda motor," ungkap Kepala Cabang Honda Muntok, Redy.

"Acara ini kami lakukan untuk mengenalkan product terbaru kami yaitu Honda BeAT 2020, sekaligus memperkenalkan Dealer kami kepada Guru dan siswa siswa SMK bina karya ini. Baik dari standar layanan Honda, product2 Honda dan fasilitas-fasilitas yang kami miliki untuk memenuhi kepuasan pelanggan," lanjutnya.

Selain itu lanjutnya, pihaknya ingin memberikan edukasi safety ridding atau cara berkendara yang baik dan benar, agar mengurangi angka kecelakaan yang terjadi di bangka barat.

"Semoga dengan adanya acara ini, kaum-kaum milenial mendapatkan ilmu baru dan mampu mengimplementasikan agar menjadi generasi penerus yang bermanfaat," pungkasnya.

Salah satu siswa, Ricky) mengaku senang diselenggarakannya kegiatan ini.

Ia mengatakan acara ini sangat bermanfaat baik untuk dirinya sendiri maupun untuk para siswa.

"Karena saya sendiri pun menggunakan sepeda motor untuk pulang pergi ke sekolah. Dengan adanya edukasi seperti ini, saya baru mengetahui bagaimana cara berkendara yang baik. Serta kami juga kagum terhadap fasilitas, layanan, keramahan petugas dealer Honda yang luar biasa," ujarnya. (*)

Penulis: iklan bangkapos
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved