Berita Bangka Selatan

Tingkatkan Minat Baca, DPK Bangka Selatan Berikan Cendera Mata Berupa Botol Minuman

Marsanti menyatakan untuk memicu peningkatan pembaca di perpustakaan daerah di Kabupaten Bangka Selatan pihaknya akan memberikan cendera mata....

Tingkatkan Minat Baca, DPK Bangka Selatan Berikan Cendera Mata Berupa Botol Minuman
bangkapos.com / Jhoni Kurniawan
Pelaksana Tugas Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bangka Selatan, Marsanti 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Untuk memicu meningkatnya minat baca di Kabupaten Bangka Selatan, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bangka Selatan lakukan berbagai upaya termasuk memberikan cendera mata.

Pelaksana Tugas Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bangka Selatan, Marsanti menyatakan untuk memicu peningkatan pembaca di perpustakaan daerah di Kabupaten Bangka Selatan pihaknya akan memberikan cendera mata bagi pengunjung.

"Iya untuk meningkatkan minat baca kita akan lakukan berbagai cara seperti memberikan cendera mata seperti misalnya botol minuman dan lainnya," ujar Marsanti.

Nantinya, botol minuman lanjut Marsanti akan diberikan kepada pemustaka jika dirinya datang ke perpustakaan di awal waktu perpustakaan dibuka.

Lebih lanjut Marsanti menyebutkan pihaknya telah menyiapkan dana sebagai dana pembuatan cenderamata sebanyak Rp 40 juta.

"Kami berharap dengan upaya ini minat baca kita di Kabupaten Bangka Selatan semakin meningkat dan semakin melek baca dan semakin meningkatkan kecerdasan masyarakat," tukasnya. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved