Berita Pangkalpinang

Polisi Patroli Jalan Kaki Kelilingi BTC Pangkalpinang Sambil Ingatkan Masyarakat

Patroli ini dilakukan guna kenyamanan dan keamanan masyarakat agar selalu waspada dan mengingatkan para pengunjung

Polisi Patroli Jalan Kaki Kelilingi BTC Pangkalpinang Sambil Ingatkan Masyarakat
Ist/Polsek Bukitintan
Petugas Patroli Polsek Bukitintan Memeriksa Id Card Petugas Parkir, dan Memberikan Imbauan Kepada Petugas Parkir, Kamis (27/2/2020) di halaman Pusat Pembelanjaan Bangka Trade Center (BTC). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Anggota Polsek Bukitintan patroli jangan kaki menyisir seputaran pusat perbelanjaan Bangka Trade Center (BTC) Kota Pangkalpinang.

Patroli ini dilakukan guna kenyamanan dan keamanan masyarakat agar selalu waspada dan mengingatkan para pengunjung kroscek kendaraan mereka sebelum ditinggalkan.

Kapolsek Bukit Intan, AKP M Adi Putra mengatakan patroli jalan kaki ini diinstruksikan ke personel untuk rutin digelar.

"Anggota kita minta rutin memberikan imbauan, baik ke petugas parkir atau pengunjung. Mereka harus ingatkan pengunjung untuk tidak meninggalkan barang-barang berharga di kendaraan," kata Kapolsek Bukit Intan, AKP M Adi Putra, Kamis (27/2/2020).

Untuk anggota piket Pos Kota juga diminta untuk menyampaikan kepada petugas parkir. Agar pengunjung diingatkan dan kroscek kendaraan sebelum ditinggalkan.

Jangan sampai ada barang yang tertinggal di kendaraan sehingga terjadi kehilangan.

"Saya selalu ingatkan anggota terutama yang melaksanakan dinas di Pos Kota untuk selalu melakukan patroli. Dan jangan bosan-bosan untuk memberikan pelayanan seperti imbauan Kamtibmas kepada masyarakat,"ucapnya.

(Bangkapos.com/Yuranda)

Penulis: Yuranda
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved