Breaking News:

Perda Zonasi Laut Bangka Belitung

Fraksi Golkar Menolak Perda RZWP3K, Enam Fraksi Setuju dan Menerima

Tujuh fraksi di DPRD Babel, sebanyak enam fraksi menyatakan menerima dan menyetujui dengan masukan dan cacatan dan satu fraksi menolak RZWP3K.

Bangkapos/Riki Pratama
Paripurna pengambilan keputusan perda RZWP3K DPRD Provinsi Kep. Bangka Belitung 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Fraksi partai Golongan Karya (Golkar) fraksi satu-satunya yang menolak terkait Rencana Perda Zonasi Wilayah Pesisir dan Pulau-pulau Kecil (RZWP3K) untuk di Perdakan dalam rapat Paripurna Pengambilan keputusan, pada Jumat (28/2/2020) di kantor DPRD Babel.

Dalam membacakan pandangan terhadap keputusan, Raperda RZWP3K, Anggota DPRD Babel, Algafry Rahman membacakan terkait keputusan fraksi Golkar yang menolak dan meminta meninjau kembali Raperda tersebut sebelum dijadikan Perda.

"Meninjau kembali, belum dapat menerima untuk diundangkan, semoga ini menjadi kebahagian ke semua orang kami dari fraksi Golkar berada dalam posisi untuk menciptakan kesejukan ke semua pihak. Mohon maaf atas kekurangan,"jelas Algafry Rahman dalam rapat tersebut.

Sementara dari tujuh fraksi di DPRD Babel, sebanyak enam fraksi menyatakan menerima dan menyetujui dengan masukan dan cacatan dan satu fraksi menolak RZWP3K.

(Bangkapos.com/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved