Perda Zonasi Laut Bangka Belitung

Perda RZWP3K Disetujui DPRD Babel, Erzaldi: Kita Berusaha Memuaskan Semua Pihak

Telah resmi disetujui dan dibuat Peraturan Daerah, dijalankan lagi baik kedepan. Tentunya ini tidak memuaskan semua pihak

Bangkapos/Riki Pratama
Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Diwawancara 

BANGKAPOS.COM, BANGKA --Rapat Paripurna DPRD pengambilan keputusan terkait Rencana Perda Zonasi Wilayah Pesisir dan Pulau-pulau Kecil (RZWP3K) telah berakhir.

Sebanyak enam fraksi di DPRD Babel menyetujui Raperda tersebut dijadikan Perda, sementara satu fraksi dari Golkar menolak Raperda tersebut.

Melihat hasil tersebut, Gubernur Provinsi Bangka Belitung, Erzaldi Rosman, mengatakan bahwa Raperda RZWP3K sudah resmi disetujui oleh Anggota DPRD Babel.

Selanjutnya akan menjalankan tahapan selanjutnya.

"Telah resmi disetujui dan dibuat Peraturan Daerah, dijalankan lagi baik kedepan. Tentunya ini tidak memuaskan semua pihak, tetapi kita berusaha memuaskan semua pihak, yang pasti dengan ini terus berupaya untuk terus melanjutkan, karena sudah banyak terhambat dan keterlambatan terkait Perda RZWP3K ini,"ungkap Gubernur Babel Erzaldi Rosman usai, menghadiri rapat Paripurna, Jumat (28/2/2020).

Ia menambahkan, selanjutnya, Pemerintah Provinsi akan mensosialisasikan Perda tersebut ke masyarakat nantinya.

"Selanjutnya mensosialisasikan kepada masyarakat tentang Perda ini, terkait masih ada kekeliruan, ini masih bisa berkembang ada penyesuain lima tahun kedepan. Yang pasti investasi di pelabuhan itu akan kita cepat realisasi,"ujarnya. (Bangkapos/Riki Pratama)

Caption.Bangkapos/Riki Pratama.
Gubernur Babel Erzaldi Rosman.

Penulis: Riki Pratama
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved