Breaking News:

Perda Zonasi Laut Bangka Belitung

Rapat Paripurna Perda RZWP3K Hanya Dihadiri 34 Anggota Dewan, Ini Kata Ketua DPRD Babel

Didit Srigusjaya memimpin rapat tersebut menyampaikan berdasarkan catatan Sekretaris DPRD Babel, anggota yang hadir sebanyak 34 orang dari 45 anggota

Bangkapos/Riki Pratama
Rapat Paripurna Pengambilan keputusan terhadap rancangan Rencana Zonasi Wilayah Pesisir dan Pulau-pulau Kecil (RZWP3K). 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Rapat Paripurna Pengambilan keputusan terhadap rancangan Rencana Zonasi Wilayah Pesisir dan Pulau-pulau Kecil (RZWP3K) di DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Jumat (28/2/2020) hanya dihadiri 34 anggota dewan

Ketua DPRD Babel, Didit Srigusjaya memimpin rapat tersebut menyampaikan berdasarkan catatan Sekretaris DPRD Babel, anggota yang hadir sebanyak 34 orang dari 45 anggota.

"Dari absen tersebut, berdasarkan ketentuan tata tertib, korum telah tercapai dan memenuhi syarat untuk dimulai, rapat paripurna dinyatakan dibuka dan terbuka untuk umum,"kata Ketua DPRD Babel Srigusjaya dalam rapat tersebut, Jumat (28/2/2020).

Pelaksanan Rapat Pripurna saat ini sedang berlangsung, semua tamu yang hadir terlihat menyimak setiap proses pembacaan keputusan, yang dilakukan oleh juru bicara masing-masing fraksi di DPRD Babel.

Dimulai dari Fraksi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) membacakan pandangan mereka terhadap persetujuan Raperda RZWP3K.

Sementara fraksi lainya masih menunggu giliran membacakan pandangan mereka terkait pengambilan keputusan Raperda RZWP3K.
(Bangkapos/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved