Liga 1 2020

Animo Suporter Luar Biasa, 50 Ribu Tiket Laga Persebaya Surabaya Vs Persik Kediri Ludes

50.000 Tiket Laga Persebaya Surabaya Vs Persik Kediri Habis Terjual, Dihadiri Menpora Zainudin Amali

Animo Suporter Luar Biasa, 50 Ribu Tiket Laga Persebaya Surabaya Vs Persik Kediri Ludes
Tribun Jateng
50.000 Tiket Laga Persebaya Surabaya Vs Persik Kediri Habis Terjual, Dihadiri Menpora Zainudin Amali 

BANGKAPOS.COM - Sebanyak 50.000 tiket laga perdana Liga 1 2020 antara Persebaya Surabaya vs Persik Kediri sudah habis terjual.

Hal itu menunjukkan antusiasme pencinta bola yang akan menonton rematch antara Persebaya Surabaya dengan juara Liga 2 2019, Persik Kediri.

Rencananya, laga perdana yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (29/2/2020) itu akan dihadiri Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali.

Informasi habisnya tiket tersebut disampaikan secara langsung oleh Ketua Pampel Persebaya Wisnu Sakti Buana bahwa sebanyak 50 ribu tiket laga kandang pertama Bajul Ijo sudah tak tersedia.

"Kita sudah siap antisipasi animo suporter yang datang ke stadion karena ini pertandingan besar dan sold out 50 ribu tiket," kata Wisnu Sakti, Jumat (28/2/2020).

Persebaya Surabaya Vs Persik Kediri, Bonek Jangan Nekat Jika Tak Punya Ini

Terkait pengamanan, pria yang juga menjabat sebagai Wakil Wali Kota Surabaya ini menyebut akan mengerahkan sebanyak 3 ribu personil keamanan untuk laga tersebut.

Mengingat partai pembuka besok selain dihadiri puluhan ribu suporter, juga akan dihadiri beberapa pejabat penting, salah satunya ialah Menpora Zainudin Amali.

"Kemungkinan Menpora akan datang untuk membuka liga dan ada tamu VIP lainnya. Untuk pengaman tentu ada tambahan, kita siapkan tiga ribu personil keamanan," ujarnya.

Antisipasi motivasi berlipat Makan Konate Cs

Sebelumnya, Persik Kediri akan ekstra fokus menghadapi Persebaya Surabaya.

Halaman
1234
Penulis: tidakada001
Editor: fitriadi
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved