Breaking News:

Penemuan Mayat di Pantai Gelam

BREAKING NEWS, Begini Kondisi Mayat yang Ditemukan Dua Pencari Rongsokan di Pantai Gelam

Hal ini disampaikan oleh Petugas Kamar Mayat RSUD Bateng Romlan, ia mengatakan, saat diterima mayat tersebut sudah dalam kondisi rusak.

Penulis: | Editor: nurhayati
Ist/Polres Bangka Tengah
Mayat yang ditemukan di Pantai Gelam, Sabtu (29/2/2020). 

BREAKING NEWS, Begini Kondisi Mayat yang Ditemukan Dua Pencari Rongsokan di Pantai Gelam

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Terkait penemuan sesosok mayat di Pantai Kecamatan Lubuk Besar, Sabtu (29/2/2020), Tim INAFIS Polres Bangka Tengah (Bateng) sekitar pukul 19.00 WIB langsung menghubungi pihak RSUD Bangka Tengah.

Hal ini disampaikan oleh Petugas Kamar Mayat RSUD Bateng Romlan, ia mengatakan, saat diterima mayat tersebut sudah dalam kondisi rusak, hanya saja menurutnya berbeda dengan penemuan mayat sebelumnya di bulan Oktober 2019, mayat kali ini masih memiliki bagian tubuh yang cukup jelas.

Seperti masih memiliki kaki sebelah kanan yang masih utuh sampai ke telapak kaki, ia juga mengatakan jika kedua tulang tangan masih ada sampai ke jari namun sudah tidak lagi ada dagingnya, dan bagian kepala sudah tidak ada lagi.

"Dibagian pinggul belakang juga masih ada daging, kami belum bisa memastikan untuk jenis kelaminnya, namun perkiraan dokter tadi, itu mayat laki-laki," jelas Romlan, Sabtu (29/2) kepada Bangkapos.com.

Menurutnya, dari pihak RSUD untuk pemeriksaan luar sudah selesai, namun jika pihak kepolisian meminta untuk melakukan pemeriksaan lebih detail maka akan dilakukan pemeriksaan ulang.

Petugas Kamar Jenazah RSUD Bateng, Romlan
Petugas Kamar Jenazah RSUD Bateng, Romlan (Bangkapos.com/Muhammad Rizki)

Namun pihak RSUD mengharapkan agar mayat tersebut bisa segera dirujuk ke rumah sakit lain yang memiliki lemari pendingin, dikarenakan bau dari mayat yang cukup menyengat, terlebih tempat mayat saat ini berada dekat dengan kamar inap pasien.

"Soalnya di rumah sakit kita belum ada lemari pendingin, terlebih tempat mayatnya dekat dengan ruang rawat inap, tapi besok akan kami coba konfirmasi lagi ke pihak kepolisian," pungkasnya.

Tim Gabungan Resmi Tutup Pencarian Dul Nelayan yang Hilang

 Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Pangkalpinang (Basarnas Babel), menerima info penemuan jenazah di Pantai Gelam Dusun Tanjung Berikat Desa Batu Beriga Kabupaten Bangka Tengah (Bateng).

Halaman
1234
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved