Liga Inggris

Khawatir Virus Corona, Son Heung-min Mengasingkan Diri saat Berada di Korea Selatan

Penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-min, terpaksa mengasingkan diri selama dua minggu setelah kembali dari Korea Selatan yang terdampak virus coro

TWITTER.COM/FOOTBALL__TWEET
Son Heung-Min memohon maaf kepada Andre Gomes di tengah perayaan golnya di ajang Liga Champions, Kamis (7/11/2019) 

BANGKAPOS.COM - Penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-min, terpaksa  mengasingkan diri selama dua minggu setelah kembali dari Korea Selatan yang terdampak virus corona.

Hal itu dikarenakan negara asal Son Heung-min menjadi salah satu tempat yang terdampak penyebaran virus corona.

Dilansir BolaSport.com dari Daily Mail, Jose Mourinho selaku pelatih Tottenham Hotspur memberikan pendapatnya mengenai pengasingan penyerang berusia 27 tahun tersebut.

"Saya pikir hal itu merupakan saran yang normal dari pihak yang berwenang, yaitu pemerintah. Saya tidak akan berkomentar lebih lanjut karena saya bukan siapa-siapa."

"Saya pun baru saja mendapatkan saran resmi tersebut dan apa yang klub saya dapatkan dari pihak yang berwenang. Tentu saja kami akan mengikuti protokol itu."

"Itu mengapa saya katakan bahwa ketika Son kembali dari Seoul, kami harus menjalankan protokol dan saya tidak akan terburu-buru untuk memainkannya."

Saat ini negara-negara Britania Raya memberlakukan protokol mengenai orang yang datang maupun pergi ke Korea Selatan terkait 

Son sebelumnya kembali ke negeri ginseng pada awal bulan Februari untuk menjalani operasi akibat cedera patah tulang pada lengannya.

Kebijakan itu akan membuat sang pemain harus menjalani pengasingan diri wajib selama dua minggu untuk menjalani karantina dan pemeriksaan.

artikel ini telah tayang di BolaSport.com

Penulis: tidakada006
Editor: Hendra
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved