ADVERTORIAL

Kongres KUII Ke-VII Selesai, Menteri Agama RI Kembali ke Jakarta

Gubernur Erzaldi Rosman berterima kasih kepada Menteri Agama Fachrul Razi yang telah menyempatkan diri untuk datang berkunjung ke Bumi Serumpun Sebala

Kongres KUII Ke-VII Selesai, Menteri Agama RI Kembali ke Jakarta
Diskominfo Babel
Menteri Agama RI, Jend. TNI Fachrul Razi beranjak pulang dari Bandara Depati Amir, Pangkalan Baru, Bangka Tengah, menuju Jakarta, Sabtu (29/02). 

BANGKAPOS.COM, PANGKALAN BARU - Setelah selesai menghadiri kegiatan KUII ke-VII tahun 2020. Menteri Agama RI, Jend. TNI Fachrul Razi beranjak pulang dari Bandara Depati Amir, Pangkalan Baru, Bangka Tengah, menuju Jakarta, Sabtu (29/02).

Kepulangan ini terkait dengan selesainya kegiatan KUII ke-VII tahun 2020 yang secara resmi ditutup oleh Menteri Agama Jend. TNI Fachrul Razi di Hotel Novotel Jumat (28/02) malam.

Penutupan yang ditandai dengan pemukulan palu sidang menjadi tanda akhir kegiatan KUII ke-VII tahun 2020 yang berlangsung dari tanggal 26-28 Februari 2020.

Saat tiba di Bandara Depati Amir, Menteri Agama Fachrul Razi ditemani oleh Gubernur Erzaldi Rosman, beserta ibu Melati Erzaldi dan rombongan yang terdiri dari Kakanwil Kemenag Prov. Kep. Babel, M. Ridwan beserta rombongan, rombongan danrem, serta rombongan lainnya.

Gubernur Erzaldi Rosman berterima kasih kepada Menteri Agama Fachrul Razi yang telah menyempatkan diri untuk datang berkunjung ke Bumi Serumpun Sebalai.

Dalam ruang tunggu terlihat rombongan berbicara santai sambil menunggu pesawat siap lepas landas menuju Jakarta.

Seperti pembahasannya dalam penutupan KUII, Menteri Agama Fachrul Razi menyatakan banyak sekali hal yang dihasilkan dalam KUII yang bermanfaat bagi kemaslahatan umat dan bangsa Indonesia.

Bahkan, dirinya menawarkan Kep. Bangka Belitung untuk menjadi tuan rumah dari kegiatan Kongres Umat Islam Internasional.

Kongres KUII ke-VII yang selesai Jumat (28/02) malam, diikuti oleh segenap komponen umat Islam di Indonesia, dari Pimpinan Majelis Ulama Indonesia se-Indonesia, pimpinan Ormas-ormas Islam, pimpinan Organisasi Kemahasiswaan Kepemudaan (OKP) Islam, pengasuh pondok pesantren dan sekolah Islam, pimpinan perguruan tinggi Islam, dunia usaha, lembaga filantropi Islam, media, pejabat pemerintah, partai politik, dan para tokoh Islam lainnya.

Penulis : Uki
Foto : Umar
Editor : Listya

Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: Hendra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved