Berita Bangka Barat

Polres Babar Gelar Temas, Demi Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif di Bangka Barat

Polres Bangka Barat (Babar) baru-baru ini menggelar kegiatan rutin mereka, yakni Temu Masyarakat Desa (Temas) secara bergantian di setiap Minggu

Polres Babar Gelar Temas, Demi Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif di Bangka Barat
Ist/Polres Bangka Barat
Kegiatan Temas Polres Bangka Barat yang digelar beberapa waktu lalu 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Polres Bangka Barat (Babar) baru-baru ini menggelar kegiatan rutin mereka, yakni Temu Masyarakat Desa (Temas) secara bergantian di setiap Minggu bersama Bhabinkamtibmas yang ada di desa-desa di wilayah Kabupaten Babar.

Silaturahmi ini dilakukan demi menjalin keakraban dan kebersama Polres Bangka Barat dengan masyarakat sekitar.

Jajaran Polres Babar mengajak masyarakat melaksanakan yasinan, tausiyah, sholat berjamaah serta doa bersama di Rumah Dinas Kapolres Babar, AKBP Muhammad Adenan.

Adenan mengatakan, selain untuk menjalin tali silaturahmi dalam rangka menciptakan polri yang dicintai masyarakat. Kegiatan ini juga bertujuan agar lebih mendekatkan diri Kepada Allah SWT.

Dia menuturkan, melalui kegiatan ini, pihaknya ingin menjalin silaturahmi supaya agar masyarakat dapat mengenal dan dapat bersama menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Kita ingin lebih dekat kepada Sang pencipta. Kegiatan yasinan bersama tersebut juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi kita bersama masyarakat," jelas Adenan kepada Bangkapos.com, Sabtu (29/2/2020).

Dihadiri Kasat Binmas, Anggota Satbinmas, Bhabinkamtibmas Desa Air Kuang, Kecamatan Jebus, Ustadz Imam Pimpinan Ponpes Ta'limul Muta'alim, perwakilan masyarakat Desa Air Kuang, Santri serta anak yatim piatu, kegiatan yang merupakan kegiatan rutin Polres Babar ini  berjalan dengan hikmat.

"Kita bersama-sama berdoa, serta juga berusaha dapat bersama-sama menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Bangka Barat," pesan Adenan.

(Bangkapos.com/Ramandha)

Penulis: Ramandha
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved