Breaking News:

Suzuki XL7 Hadir di Bangka Belitung, Punya Fitur Canggih dan Tangguh (VIDEO)

Selain dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, Suzuki XL7 hadir dengan desainnya yang bold dan gagah, dengan konfigurasi tujuh tempat duduk ...

BANGKAPOS.COM, BANGKA- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerjasama dengan PT Jagorawi Motor Pangkalpinang selaku dealer utama, secara ekslusif meluncurkan Suzuki XL7 "The New Extraordonary Sport Utility Vehicle (SUV)" di Bangka Belitung, Sabtu (29/02/20) di Transmart Pangkalpinang.

"Tahun ini merupakan usia yang ke-50 tahun suzuki di Indonesia. Bertepatan, dengan momen ini kami ingin memberikan sesuatu yang istimewa bagi konsumen Indonesia," ujar Seiji Itayama, President Director PT SIS.

"Dengan hadirnya XL7, kami harap mampu mengoptimalkan pasar mobil Suzuki di Indonesia sebagai Pilar ketiga di dunia bagi Suzuki," Lanjutnya.

Selain dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, Suzuki XL7 hadir dengan desainnya yang bold dan gagah, dengan konfigurasi tujuh tempat duduk yang luas semakin melengkapi gaya hidup Keluarga Indonesia.

Memberikan pilihan transmisi manual 5-percepatan dan otomatis 4-percepatan, Suzuki XL7 dibekali mesin K15B berkapasitas 1.462 cc, menghasilkan daya sebesar 104,7 PS dalam putaran 6.000 rpm serta torsi maksimalnya 138 Nm pada putaran 4.400 rpm.

Dengan dimensi 4.450 mm x 1.775 mm x 1.710 mm dan jarak sumbu rodanya sepanjang 2.740 mm serta didukung dengan ground clearance setinggi 200 mm.

Menambah kenyamanan berkendaram Suzuki XL7 menghadirkan fitur smart e-mirror yang merupakan spion tengah
dengan fungsi bisa merekam kejadian pada sisi depan maupun sisi belakang mobil secara langsung. (Bangkapos.com/ Suhardi Wiranata/ CR5)

Penulis:
Editor: Tomi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved