Advertorial

Wakil Menteri Agama Apresiasi Kemenag Babel

Tugas kita bahwa tetap menjaga kerukunan bangsa dan tentunya itu harapan kita, sehingga kita menyebarkan islam yang merangkul tidak memukul

Bangka Pos (Widodo)
Wakil Menteri Agama Republik Indonesia, Drs. H. Zainut Tauhid Sa'adi, M.Si saat berpidato di hadapan ASN Kementerian Agama di Asrama Haji Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Kamis (27/2) 

"Saya menyampaikan apresiasi, penghargaan dan kehormatan setingi-tinginya kepada Kantor Wilayah Bangka Belitung yang memanfaatkan konsolidasi dan penyamaan pola pikir dengan tugas negara. Tugas kita bahwa tetap menjaga kerukunan bangsa dan tentunya itu harapan kita, sehingga kita menyebarkan islam yang merangkul tidak memukul,"Drs H. Zainut Tauhid Sa'adi, M.Si, Wakil Menteri Agama Republik Indonesia

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- WAKIL Menteri Agama RI, Drs H. Zainut Tauhid Sa'adi, M.Si, memberikan pembinaan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kementerian Agama Kepulauan Bangka Belitung, Kamis (27/2) di gedung Asrama Haji.

Drs H. Zainut Tauhid Sa'adi, M.Si memberikan apresiasi untuk pihak Kementerian Agama Bangka Belitung.

"Saya menyampaikan apresiasi, penghargaan dan kehormatan setingi-tinginya kepada Kantor Wilayah Bangka Belitung yang memanfaatkan konsolidasi dan penyamaan pola pikir dengan tugas negara. Tugas kita bahwa tetap menjaga kerukunan bangsa dan tentunya itu harapan kita, sehingga kita menyebarkan islam yang merangkul tidak memukul," ungkap Wakil Menteria Agama RI.

H. Zainut Tauhid Sa'adi, M.Si meenegaskan bahwa para ASN di lingkungan Kementerian Agama telah mendapat kepercayaan dari Negara.

"Bapak dan ibu yang mendapatkan kepercayaan oleh negara dengan bergabung sebagai ASN di kementerian agama dari sekian banyak orang yang yang ingin menjadi ASN di kementerian Agama," sambungnya.

Menurut Zainut, Kementerian Agama berusaha meningkatkan kualitas pelayanan dan membangun pandangan positif masyarakat yang semkain baik terhadap kementerian agama.

Kementerian Agama seperti pasar karena semuanya ada.

"Kita harus sabar dengan adanya kritikan di luar sana dan berbenah, melakukan perbaikan untuk lebih baik dan maju, memberikan yang terbaik untuk kepentingan negara, kita bekerja mengabdikan diri dengan kepentingaan yang lebih tinggi," katanya.

"Kita bekerja misi utamanya selain mencari nafkah atau gaji dan juga mendapatkan pahala, pahalanya dari Allah SWT," sambungnya.

Dikatakan Zainut, tugas Kementrian Agama melayani masyarakat agar kementerian agama ini benar-benar dipercaya sebagai institusi dengan pelayanan masyarakat yang baik.

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved