Breaking News:

Hengkang dari Anggota Kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Lepas Embel-Embel Brand Royal

Pengumuman hengkangnya Pangeran Harry dan Meghan Markle ini telah diumumkan secara resmi oleh pihak Kerajaan Inggris pada 31 Maret 2020 lalu.

Editor: nurhayati
Instagram
Pangeran Harry dan Meghan Markle 

BANGKAPOS.COM--Pasangan Pengeran Harry dan Meghan Markle secara resmi telah hengkang sebagai Anggota Kerajaan Inggris.

Pengumuman hengkangnya Pangeran Harry dan Meghan Markle ini telah diumumkan secara resmi oleh pihak Kerajaan Inggris pada 31 Maret 2020 lalu.

Mereka juga dilarang oleh Ratu Elizabeth II menggunakan Brand Kerajaan Inggris. Ratu Inggris, Elizabeth II telah melarang Pangeran Harry dan Meghan Markle menggunakan brand Sussex Royal setelah tidak lagi menjadi anggota kerajaan.

Sebutan 'kerajaan' pun harus dihapus dari merek yang digunakan Duke dan Duchess of Sussex ini.

Tentu saja keputusan Pangeran Harry dan Meghan Markle keluar sebagai anggota kerajaan ini berdampak pada kehidupan pribadi mereka pasca mundurnya dari keluarga kerajaan Inggris.

Setelah tak lagi diperbolehkan mengenakan kata "Royal" dalam brand komersil, keduanya juga tak lagi mendapat fasilitas keamanan dari pemerintah Kanada.

Seperti yang diberitakan E! News, menurut Kantor Menteri Keamanan Publik Kanada, fasilitas keamanan yang ditawarkan untuk Meghan, Harry dan juga Archie akan berhenti dalam beberapa minggu mendatang sesuai dengan perubahan status mereka.

Duke dan Duchess of Sussex yang memilih untuk tinggal sementara di Kanada membuat keadaan kepemerintahan kami unik yang belum pernah terjadi sebelumnya."

"Angkatan Kepolisian Kerajaan Kanada (RCMP) telah membuat perjanjian dengan otoritas di UK sejak awal terkait masalah keamanan keduanya."

"Karena Duke dan Duchess saat ini diakui sebagai 'Orang yang Dilindungi Secara Internasional', Kanada memiliki tanggung jawab untuk memberikan bantuan keamanan berdasarkan kebutuhan."

"Atas permintaan Polisi Metropolitan, RCMP telah memberikan bantuan kepada Duke dan Duchess sejak kedatangan mereka ke Kanada pada November 2019," ungkap otoritas.

Namun, tanggung jawab mereka kepada keluarga Sussex secara resmi pergi akan berakhir pada akhir Maret 2020.

SplashNews.com
SplashNews.com
Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved