JEMBATAN EMAS Pangkalpinang Masih Tak Bisa Dilintasi Kendaraan, Video Ini Kondisi Terbarunya

Terlihat plang dilarang melintasi jembatan tersebut diletakan jauh dari tempat sebelumnya, sekitar 100 m dari akses buka tutup jembatan plang dilarang

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pascatragedi kecelakan maut yang merenggut dua nyawa pemuda pengendara motor yang terjun bebas ke bawah jembatan pada, Minggu (16/2/2020) lalu, jembatan EMAS (Eko Maulana Ali Suroso) tersebut hingga saat ini masih menutup akses lalu lintas kendaraan darat atau jembatan terangkat (terbuka). Senin (02/3/2020)

Terlihat plang dilarang melintasi jembatan tersebut diletakan jauh dari tempat sebelumnya, sekitar 100 m dari akses buka tutup jembatan plang dilarang melitas tersebut sudah dipasang oleh petugas jembatan.

Tak hanya plang saja, namun setelah tragedi kecelakan tersebut akses kendaraan benar-benar dibatasi, tak satu pun kendaraan yang berani melewati plang serta pagar penutup tersebut kecuali petugas jembatan.

Traffic light (lampu lalu lintas) masih terus menunjukan warna merah yang berarti masih tidak boleh melintasi jembatan tersebut.

Namun, meski trauma dan ketakutan masyarakat masih begitu terasa jembatan yang menjadi icon baru Bangka Belitung ini masih tetap dikunjungi masyarakat ataupun wisatawan untuk mengabadikan momen.

Tak heran jembatan ini memang menyuguhkan kontruksi jembatan yang sangat bagus, serta pemandangan yang sangat indah, baik dari atas ataupun pantai yang terdapat di bawah jembatan.

Ketika Bangkapos.com berusaha menanyakan kepada petugas jembatan pihaknya sama sekali tak ingin bicara prihal kenapa jembatan emas saat ini masih dalam keadaan terbuka, tidak dilakukan buka tutup kembali.

"kalau pastinya kenapa boleh tanyakan langsung ke Dinas, yang jelas saat ini masih belum bisa untuk dilalui jalur lalu lintas darat dulu," ungkap satu diantara petugas di jembatan. (Bangkapos.com/T2/Andini Dwi Hasanah)

Editor: ediyusmanto
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved