Pilkada Bangka Selatan 2020

Verifikasi Administrasi Calon Perseorangan di KPU Basel Tinggal Tunggu Pleno

penyelesaian verifikasi administrasi meskipun telah selesai dilakukan namun belum diplenokan dikarenakan masih ada sejumlah kegiatan KPU.

Bangka Pos/Jhoni Kurniawan
Komisioner Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bangka Selatan Divisi Teknis Penyelenggaraan, Budi Wardoyo 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka Selatan akhirnya telah menyelesaikan tahapan verifikasi administrasi syarat dukungan pasangan calon perseorangan Kodi Midahri dan Rusliadi.

Komisioner KPU Kabupaten Bangka Selatan Divisi Teknis Penyelenggaraan, Budi Wardoyo ketika ditemui pada Selasa, (3/3/2020) menyebutkan pihaknya telah menyelesaikan proses verifikasi administrasi atas syarat dukungan peserta perseorangan di Kabupaten Bangka Selatan.

Menurut Budi penyelesaian verifikasi administrasi meskipun telah selesai dilakukan namun belum diplenokan dikarenakan masih ada sejumlah kegiatan KPU.

"Sejauh ini prosesnya sudah selesai tapi belum diplenokan," ujar Budi.

Untuk pleno sendiri, Budi menyebutkan agar dapat dilakukan secepatnya sehingga tahapan selanjutnya dapat dilanjutkan yaitu verifikasi faktual.

Adapun data yang telah diverifikasi secara administrasi oleh pihaknya lanjut Budi yakni sebanyak 15.085 syarat dukungan.

Budi berharap pelaksanaan pleno dapat diselesaikan dengan baik sehingga tahapan selanjutnya dapat dilaksanakan dengan baik dan menciptakan Pilkada yang sukses. (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved