Advertorial

Aksi Sosial Wujud Kepedulian DPC Partai Gerindra Bangka

DPC Partai Gerindra Kabu­pten Bangka menggelar aksi sosial dan khitanan masal yang berlangsung di gedung Sepintu Sedulang Sungailiat, Kabupaten Bangka

Aksi Sosial Wujud Kepedulian DPC Partai Gerindra Bangka - gerindra.jpg
Istimewa/Dok Partai Gerindra
HUT PARTAI GERINDRA--DPC Partai Gerindra Kabupaten Bangka menggelar Temu Kader dan Aksi Sosial dalam rangka HUT Partai Gerindra ke 12 di Gedung Sepintu Sedulang Sungailiat, Sabtu (29/2)
Aksi Sosial Wujud Kepedulian DPC Partai Gerindra Bangka - partai-gerindra.jpg
ist/Gerindra
DPC Partai Gerindra Kabu­pten Bangka menggelar aksi sosial dan khitanan masal yang berlangsung di gedung Sepintu Sedulang Sungailiat, Kabupaten Bangka, Sabtu (29/2). Kegiatan dalam rangka Perayaan HUT Partai Gerindra ke-12, seluruh Pengurus dan simpatisan menggelar Temu Kader dan Aksi Sosial.

BANGKAPOS.COM, BANGKA - DPC Partai Gerindra Kabu­pten Bangka menggelar aksi sosial dan khitanan masal yang berlangsung di gedung Sepintu Sedulang Sungailiat, Kabupaten Bangka, Sabtu (29/2).

Kegiatan dalam rangka Perayaan HUT Partai Gerindra ke-12, seluruh Pengurus dan simpatisan menggelar Temu Kader dan Aksi Sosial.

“Temu kader dan aksi sosial dalam rangka HUT Partai Gerindra merupa­kan bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Bangka yang telah memberikan kepercayaan kepada partai Gerindra. Di Kabupaten Bangka Ge­rindra mendapat tiga kursi pada tahun 2014 dan meningkat menjadi lima kursi di DPRD pada tahun 2019, jumlah suara yang meningkat dari 9000 suara menjadi 21.000 suara pada Pileg 2019. Pencapaian yang luar biasa ini hasil kerja keras DPC, Pac, ranting, Satria, Tidar, kader, simpatisan dan masyarakat,” ungkap Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bangka, M. Suharto.

Suharto menambahkan aksi sosial berupa pemberian santunan dan khitanan masal merupakan bentuk kepedulian Partai Gerindra kepada masyarakat.

“Bertepatan dengan HUT Partai Gerindra ke 12 kali ini DPC Gerindra Kabupa­ten mengadakan aksi sosial berupa pemberian santunan kepada anak yatim piatu dan lansia serta khitanan masal sebanyak 100 orang anak. Ini wujud kepedulian dan tanggung jawab moral Partai Ge­rindra kepada masyarakat,” ungkap Suharto.

Lebih lanjut Suharto menjelaskan aksi sosial merupakan kegiatan rutin Partai Gerindra. Dan semoga kegiatan ini memberi manfaat untuk masyarakat.

“Semoga kegiatan di Hut ke 12 ini bisa membantu dan memberikan kontribusi nyata sebagai kepedulian bagi masyarakat yang membutuhkan,”harap Suharto.

Wakil Ketua Bidang Hubungan Masyarakat dan Antar Lembaga DPD Partai Gerindra Provinsi Bangka Belitung, H Jawarno mewakili Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Babel menjelaskan kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan oleh Partai Gerindra.

“Kegiatan seperti ini sudah terjadwal sejak pertama partai ini lahir. Tekad partai Gerindra adalah peduli kepada masyarakat. Dalam memperingati HUT Partai Gerindra yang ke 12 ini di seluruh cabang dilaksanakan kegiatan bakti sosial,” ung­kap Jawarno. 

(Advertorial/humas DPC Gerindra Bangka/j2)

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved