Berita Pangkalpinang

Cari Teknisi Andal, Yamaha Gelar ITGP 2020 Tingkat Regional Area Bangka Belitung

Para teknisi akan saling berlomba untuk menunjukkan kemampuannya dalam hal pengetahuan dan kemampuan teknis sepeda motor berteknologi

Bangkapos.com / Widodo
Peserta kontes dan pihak yamaha di Dealer Yamaha CV Sumber Jadi, Jalan Jendral Sudirman, Pangkalpinang, Rabu (4/3/2020). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Yamaha ITGP (Indonesia Technician Grand Prix) 2020 regional Bangka Belitung yang ke 17 kembali digelar, di Dealer Yamaha, Rabu (4/3/2020).

ITGP atau kontes teknisi merupakan ajang kompetisi bergengsi bagi seluruh teknisi Yamaha.

Para teknisi akan saling berlomba untuk menunjukkan kemampuannya dalam hal pengetahuan dan kemampuan teknis sepeda motor berteknologi (FI) FUEL INJECTION YAMAHA.

Serta memberikan pelayanan yang baik kepada pelanggan. Yamaha ITGP sendiri dilaksanakan setiap 2 tahun dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas dan motivasi para teknisi agar mampu menjawab kebutuhan pasar akan pelayanan, perbaikan dan perawatan yang terbaik seiring dengan berkembangnya teknologi sepeda motor.

ITGP juga bertujuan untuk mengedukasi masyarakat pengguna motor yamaha bahwa teknisi Yamaha adalah para teknisi yang telah tersertifikasi melalui berbagai Training Reguler Yamaha yang sudah berstandar global.

Event ini telah menjadi suatu event yang ditunggu tunggu di kalangan teknisi Yamaha.

Karena menjadi ajang untuk pembuktian atas kemampuan teknisi dari tiap Bengkel di seluruh wilayah Bangka Belitung.

Kondisi ini terlihat dari persentase keikut sertaan dari setiap eventnya yang terus meningkat.

ITGP tingkat Regional Bangka Beliyung telah dilaksanakan sebanyak 16 event sejak tahun 2000, dan tahun ini merupakan pelaksanaan ITGP yang ke 17.

Seleksi awal Yamaha ITGP 2020 dimasing-masing Bengkel Resmi Yamaha telah dimulai sejak bulan awal November 2019 lalu, yang diikuti 139 teknisi dan akhirnya terpilih 20 teknisi yang akan berkompetisi pada tingkat regional atau tahap kedua.

Halaman
12
Penulis: Widodo
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved