Turnamen Erzaldi Cup 2020

Cola-Cola FC dari Polres Pangkalpinang Kalah Tipis Lawan Tim Mess 14

Tim Mess 14 sukses menaklukkan tim dari Polres Pangkalpinang, dengan skor tipis 2-1 dalam 2x35 menit jalannya pertandingan.

(Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)
Pertandingan Tim Cola-Cola FC dari Polres Pangkalpinang, saat berhadapan dengan tim Mess 14 di ajang Erzaldi Cup 2020, Rabu (04/03/2020). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Tim Cola-Cola dari Polres Pangkalpinang harus mengakui keunggulan tim Mess 14 dari Air mesu, di ajang Erzaldi Cup 2020 di Pasir Putih, Kota Pangkalpinang, Rabu (04/03/2020).

Tim Mess 14 sukses menaklukkan tim dari Polres Pangkalpinang, dengan skor tipis 2-1 dalam 2x35 menit jalannya pertandingan..

Pada babak pertama tim Cola-Cola FC berhasil mendapatkan peluang emas, Boy yang lepas dari jebakan offside mampu melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti.

Namun sayang bola keras hasil sepakan dari Boy, masih membentur tiang gawang yang dijaga oleh Lio.

Gagal mencetak gol, petaka justru menghinggapi tim Cola-Cola FC. Gagalnya peluang Boy, membuat tim Mess 14 langsung melancarkan serangan balik cepat.

Alhasil lini belakang Cola-Cola pun, terkejut hingga melakukan pelanggaran tak jauh dari kotak penalti.

Alul yang menjadi eksekutor tendangan bebas, tak menyia-nyiakan kesempatan dan berbuah gol pada menit ke-11.

Bola hasil sepakannya berhasil melewati pagar betis lalu bola sempat membentur tiang, namun bola masih menjadi milik Alul usai masuk melewati garis gawang.

Skor pun berubah menjadi 1-0, dengan keunggulan cepat dari tim Mess 14. Namun tak cukup satu gol, tim Mess 14 pun berhasil menggandakan keunggulan.

Berawal dari serangan dari sisi kiri, bola dilambungkan menuju jantung pertahanan tim Cola-Cola FC.

Halaman
12
Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved