Liga I 2020

Laga Perdana Sriwijaya FC di Liga 2 2020 Melawan PSIM Yogyakarta

Sriwijaya FC dijadwalkan laga perdana putaran kompetisi Liga 2 2020 bakal menjamu PSIM Yogyakarta di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring

SRIPOKU.COM / Abdul Hafiz
Skuat Sriwijaya FC yang akan mengarungi Liga 2 musim kompetisi 2020 

BANGKAPOS.COM - Sriwijaya FC dijadwalkan laga perdana putaran kompetisi Liga 2 2020 bakal menjamu PSIM Yogyakarta di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Minggu (15/3/2020) pukul 15.30.

Sriwijaya FC berada dalam grup wilayah barat bersama 11 kontestan lainnya yakni PSIM Yogyakarta, PSMS, AS Abadi Tiga Naga, PSPS Pekanbaru, Semen Padang FC, Badak Lampung FC, PSKC Cimahi, Perserang Serang, Cilegon United FC, Babel United FC, Persekat Tegal.

Jangan Panik! Inilah Perbedaan Virus Corona, Influenza, dan Flu Biasa

Dari draft jadwal yang dikeluarkan Dirut PT LIB (Liga Indonesia Baru) Cucu Somantri selaku penyelenggara kompetisi, pada hari yang bersamaan digelar enam pertandingan lainnya di grup wilayah barat.

Seperti pada hari itu juga PSMS menjamu AS Abadi Tiga Naga, PSPS Pekanbaru menjamu Semen Padang FC, Badak Lampung FC menjamu PSKC Cimahi, Perserang Serang menjamu Cilegon United FC, Babel United FC menjamu Persekat Tegal.

"Ini draft yang dikirim PT LIB. Kalau pembagian grup sejauh ini sepertinya oke.

Selanjutnya Sriwijaya FCsebagai salah satu klub kontestan mengkaji soal draft jadwal yang disampaikan ini.

Kalau sepintas melihatnya, mudah-mudahan bagus soal jarak-jaraknya.

Namun ini dilaporkan ke pelatih yang punya program. Informasinya tanggal 6 Maret ini manager meeting. Kepastian kick off dan perubahan jadwal ditentukan di situ," ungkap Media Officer Sriwijaya FC, Risky Perdana, Rabu (4/3/2020).

Menurut Risky, seperti pada musim kompetisi Liga 2 tahun sebelumnya, setelah PT LIB menyampaikan draft, klub akan mengecek dulu.

"Siapa tahu berbenturan ada agenda apa. Selama ini SFC tidak pernah bermasalah di jadwal. Termasuk persiapan tuan rumah Piala Dunia U-20, sejauh ini belum ada masalah. PD itu kan digelar tahun 2021.

Informasinya kick off Liga 2 tanggal 15 Maret, sebelum tanggal itu FIFA-PSSI akan melakukan inspeksi ke Stadion GSJ," kata Risky yang juga Wasekum KONI Sumsel.

Kemudian laga ke-dua Sriwijaya FC dijadwalkan bakal menjamu Persekat Tegal, Kamis (19/3/2020) pukul 15.30.

Selanjutnya di laga ke-tiga, Sriwijaya FC akan bertandang ke markasnya Cilegon United FC, Rabu (25/3/2020) pukul 15.30.

Halaman
123
Penulis: tidakada002
Editor: khamelia
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved