Liga I 2020

Persija vs Persebaya Liga 1 2020 David da Silva Waspada 3 Pemain Macan Kemayoran

Duel Persija vs Persebaya Liga 1 2020 digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (7/3/2020).

surya.co.id/sugiharto
Persija vs Persebaya Liga 1 2020 David da Silva Waspada 3 Pemain Macan Kemayoran, Sebut Osvaldo Haay 

BANGKAPOS.COM - Duel Persija vs Persebaya Liga 1 2020 digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (7/3/2020).

Pertemuan Persija vs Persebaya kali ini membuat pemain Bajul Ijo lebih waspada.

Mereka tentu membaca kemampuan Persija saat laga pramusim Piala Gubernur Jatim 2020 lalu.

Hal ini dilakukan Pemain Persebaya Surabaya, David Aparecido da Silva

David da Silva mengaku mewaspadai tiga penyerang Persija Jakarta pada pekan kedua Shopee Liga 1 2020 ini.

Kiper Persija Jakarta berebut bola dengan pemain Persebaya Surabaya David da Silva pada laga final Piala gubernur Jatim di Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (20/2/2020).
Kiper Persija Jakarta berebut bola dengan pemain Persebaya Surabaya David da Silva pada laga final Piala gubernur Jatim di Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (20/2/2020). (surya.co.id/sugiharto)

David da Silva mengaku dirinya telah menaruh perhatian khusus kepada tiga penyerang Persija Jakarta.

Dari tiga penyerang Persija tersebut, diantaranya ada rekrutan anyar mantan pemain Persebaya, yakni Osvaldo Haay, dan dua pemain andalan tim ibu kota yaitu, Riko Simanjuntak dan Marko Simic.

"Selain Simic, ada Riko, Osvaldo yang sebelumnya adalah rekan satu tim. Kami harus hati-hati dengan mereka," kata David da Silva melansir BolaSport.com berjudul "Tiga Penyerang Persija Ini Jadi Perhatian Khusus David da Silva"

Namun, meski ia mengingatkan rekan-rekannya untuk berhati-hati dengan tiga nama penyerang tersebut, tapi David percaya bahwa lini pertahanan Bajul Ijo pun tak akan mudah di bobol dengan mudah oleh pemain Persija.

"Tapi saya percaya dengan lini pertahanan kami. Dan saya percaya dengan tim saya. Kami harus fokus dan tidak membuat kesalahan. Dan harus bisa mengatasi permainan secepat mungkin," ucapnya.

Pemain asal Brazil tersebut memang meminta untuk para pemain agar bisa berkonsentrasi penuh dan fokus sepanjang pertandingan menghadapi Macan Kemayoran nantinya.

Halaman
12
Penulis: tidakada002
Editor: khamelia
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved