Breaking News:

Gadget

Resmi Masuk Indonesia, Ponsel Layar Lipat Samsung Galaxy Z Flip, Harganya Rp 21 Juta, Ini Speknya

Resmi Masuk Indonesia, Ponsel Layar Lipat Samsung Galaxy Z Flip, Harganya Rp 21 Juta, Ini Speknya

KOMPAS.com/Bill Clinten
VP IT & Mobile Busimess Samsung Electronics Indonesia, Bernard Ang di acara peluncuran Galaxy Z Flip di Jakarta, Rabu (4/2/2020). 

Resmi Masuk Indonesia, Ponsel Layar Lipat Samsung Galaxy Z Flip, Harganya Rp 21 Juta, Ini Speknya

BANGKAPOS.COM -- Selain memboyong Galaxy S20, S20 Plus, dan S 20 Ultra ke pasar Indonesia, Samsung juga meluncurkan perangkat smartphone lipat teranyarnya, Galaxy Z Flip di Tanah Air.

Galaxy Z Flip merupakan ponsel teranyar Samsung dengan layar yang bisa dilipat, mengusung desain clamshell, seperti Motorola Razr yang dirilis tahun lalu.

Menurut VP IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia, Bernard Ang, Galaxy Z Flip dihadirkan untuk memperkuat kategori baru di industri smartphone Tanah Air.

"Hari ini, kami juga meresmikan Galaxy Z Flip yang akan memperkuat kategori baru smartphone lipat," tutur Bernard di atas panggung peluncuran.

Bernard menambahkan, Galaxy Z Flip juga dibekali dengan teknologi layar lebih baru, dibanding layar di ponsel lipat Samsung sebelumnya, Galaxy Fold.

"Samsung mengoptimasi Foldable UX pada Galaxy Z Flip menjadi semakin mudah untuk penggunanya.

Menampilkan layar lipat yang mengubah bentuk layar 6,7 inci menjadi bentuk yang ringkas dan bergaya,” imbuhnya.

Smartphone layar lipat terbaru Samsung ini bakal dijual mulai 6 Maret di gerai Samsung Store yang tersebar di seluruh Indonesia, dengan harga Rp 21.888.000.

Pengguna juga bisa mendapatkannya di ajang Consumer Launch yang bakal digelar Samsung pada 6-8 Maret mendatang di Mal Central Park (Jakarta), Mal Kelapa Gading 3 (Jakarta), dan Mal Pakuwon (Surabaya).

Halaman
12
Editor: Teddy Malaka
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved