VIDEO : Penandatanganan MoU Program Banggakencana Bersama Mitra

Dikatakan Fazar bahwa untuk pencapaian target tersebut, BKKBN Babel melakukan kerjasama MoU bersama Ikatan bidan Indonesia Babel dan TNI...

BANGAKPOS. COM,  BANGKA--Perwakilan BKKBN Bangka Belitung menggerakan Program pembangunan keluarga kependudukan dan keluarga berencana (Banggakencana)  untuk pencapaian target 48.000 pencapaian peserta KB Baru.  

Program Banggakencana ini sebelumnya bernama program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) .

"Program Banggakencana sudah dilakukan launching pada 10-13 Februari 2020 dalam Rakernas BKKBN, " jelas Fazar Supriadi Sentosa Plt Kepala Perwakilan BKKBN Babel,  Rabu (4/3/2020) dalam acara Rakerda berlangsung di Ballroom Novotel Bangka.

Dikatakan Fazar bahwa untuk pencapaian target tersebut,  BKKBN Babel melakukan kerjasama MoU bersama Ikatan bidan Indonesia Babel dan TNI diwakili Korem 045 Garuda Jaya. 

Dalam rakerda dilakukan Dalam kegiatan ini juga penandatanganan pernyataan komitmen penerapan program pengendalian gratifikasi dari BKKBN Perwakilan Babel,  penandatanganan Mou BKKBN Babel dengan IBI Babel serta Mou BKKBN Babel dengan TNI diwakili Korem 045 Gaya Babel. 

Juga diserahterimakan Kampung KB dari Bidang Advokasi Pergerakan Informasi kepada Bidang Pengendalian Penduduk Perwakilan BKKBN Babel serta penyerahan penghargaan program Banggakencana kepada penerima capaian program Banggakencana terbaik tahun 2019 dan mitra, kepada Kabupaten Bangka,  Belitung Timur dan Bangka Barat. 

Bahkan penyerahan kepada mitra yaitu Polda Kepulauan Babel diterima Irwasda Polda Babel dan TNI diterima Plh Kasrem 045 Gaya Babel. (Bangkapos. com/Agus Nuryadhyn) 

Penulis: agusrya
Editor: ediyusmanto
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved