Breaking News:

7 Tahun Babel News

Peringati HUT Ke-7 Babel News, Kapolres Bangka Selatan Harap Bisa Memberikan Edukasi Bagi Pembaca

Mantan Kapolres Donggala ini juga berharap agar Babel News dapat menjadi semakin jaya selalu dan menjadi media yang terdepan.

bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Kapolres Bangka Selatan, AKBP S Ferdinand Suwarji 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Memperingati Hari Jadi Ke-7 Babel News, Kapolres Bangka Selatan, AKBP S Ferdinand Suwarji mewakili jajaran Kepolisian Resor Bangka Selatan mengucapkan selamat bertambah usia kepada Babel News sebagai sebuah media pemberitaan di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Ditemui di ruang kerjanya di Mapolres Bangka Selatan, AKBP Ferdinand menyebutkan jika usia tujuh tahun merupakan usia yang semakin berkembang dan tumbuh sehingga diharap dapat semakin maju lebih baik.

Mantan Kapolres Donggala ini juga berharap agar Babel News dapat menjadi semakin jaya selalu dan menjadi media yang terdepan.

Selain itu AKBP Ferdinand juga berharap dapat memberikan edukasi yang baik kepada pembaca dan masyarakat khususnya di Kabupaten Bangka Selatan.

"Semoga Babel News dapat menjadi wadah edukasi bagi semuanya dan dapat juga bersinergi dengan semua stake holder secara khusus kami di Mapolres Bangka Selatan," ujar AKBP Ferdinand pada Kamis, (5/3/2020).

AKBP Ferdinand juga berharap agar Babel News dapat memberikan penyajian berita yang semakin baik dan tentunya berimbang dan sesuai dengan kode etik jurnalistik yang ada sehingga semakin ciamik dalam semua pemberitaan.

"Besar harapan kami agar penyajian, khsususnya berita dengan berimbang sehingga semakin jaya dan semakin maju kedepannya,"pesan Ferdinand. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved