Prabowo Capres Terpopuler di Pilpres 2024, Ini Komentar Petinggi Gerindra

Partai Gerindra bersyukur masyarakat menilai positif kerja Prabowo Subianto, sehingga menjadi calon presiden terpopuler.

Instagram @rizky_irmansyah
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Partai Gerindra bersyukur masyarakat menilai positif kerja Prabowo Subianto, sehingga menjadi calon presiden terpopuler dari kandidat lain.

"Partai Gerindra tentunya bersyukur atas hasil survei yang menunjukkan bahwa masyarakat percaya pada kinerja pak Prabowo. Sehingga menyebabkan pak Prabowo masih terpopuler dari yang lain," ujar Wakil Ketua Umum Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad kepada wartawan, Senin (24/2/2020).

Ini menanggapi hasil survei Indo Barometer menyebut Prabowo Subianto menjadi calon presiden (capres) tahun 2024 yang paling banyak didukung oleh publik.

Namun kata dia, terlalu dini bagi Gerindra membahas Pilpres 2024.

Hasil Survei Pilpres 2024 Versi 4 Lembaga, Elektabilitas Prabowo, Anies, Sandiaga, Ganjar, Risma

Sejauh ini Gerindra masih melakukan konsolidasi internal, menjaga soliditas di partai, dan bekerja yang terbaik untuk masyarakat.

"Survei yang masih terlalu dini. Kalau dikait-kaitkan ke kontestasi pilpres 2024, itu masih jauh. Partai Gerindra masih belum mikirkan soal Pilpres 2024," ucap Wakil Ketua DPR RI ini.

"Partai Gerindra masih melakukan konsolidasi internal, masih memperkuat partai, masih menjaga kesolidan partai dan masih memikirkan bekerja terbanyak dan terbaik untuk rakyat Indonesia," jelas Dasco.

Oleh karena itu menurut dia, hasil survei Indo Barometer ini akan menjadi pemicu semangat Gerindra untuk berkerja yang lebih baik lagi buat masyarakat.

"Oleh karena itu hasil survei ini bukan menjadi patokan. Tetapi hasil survei ini akan menjadi pemicu semangat bagi partai Gerindra di seluruh Indonesia untuk bekerja lebih baik lagi untuk rakyat," tegasnya.

Survei Sosok Capres 2024

Halaman
123
Editor: fitriadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved