Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Wawako Pangkalpinang Muhammad Sopian Menikahi Wanita Asal Padang, Awal Pertemuan di Supermarket

Ekspresi bahagia dan haru mewarnai prosesi pernikahan Wakil Wali Kota Pangkalpinang, Muhammad Sopian dengan perempuan pilihannya.

Istimewa/Ira Kurniati
Wakil Wali Kota Pangkalpinang, Muhammad Sopian Menikah 

Sopian resmi melepas status duda dan mempersunting Ratnawati. Keduanya melangsungkan ijab kabul di Rumah Dinas Wakil Wali Kota Pangkalpinang

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Ekspresi bahagia dan haru mewarnai prosesi pernikahan Wakil Wali Kota Pangkalpinang, Muhammad Sopian dengan perempuan pilihannya.

Sopian resmi melepas status duda dan mempersunting Ratnawati. Keduanya melangsungkan ijab kabul di Rumah Dinas Wakil Wali Kota Pangkalpinang, Jumat (6/3/2020).

Wajah Ratnawati, perempuan berusia 34 tahun itu penuh senyum dan tersipu malu saat ditanyai proses kedekatannya dengan Sopian hingga akhirnya memilih melabuhkan hati dalam satu ikatan pernikahan.

"Kenal di supermarket di kawasan Jakarta. Saya kan kerja di Jakarta. Waktu itu bapak mau beli pulsa, singkat cerita kami tukeran nomor handphone dan saling balas chat," kata Ratnawati mengenang ceritanya bertemu Sopian sekitar satu tahun lalu.

Berawal dari chat dan komunikasi itu terus berlanjut. Keduanya merasa nyambung dan nyaman membicarakan berbagai hal.

Ratna maupun Sopian merasa kedekatan itu sudah terkoneksi. Ratna mengakui dari itu lah tumbuh rasa perhatian satu sama lain dan ketika diminta menjadi istri Sopian, Ratna langsung mengiyakan.

"Ada rasa perhatian satu sama lain. Dari situ lah tumbuh benih-benihnya," ucap Ratna.

Bagi dia, Sopian merupakan sosok pria baik hati dan seperti malaikat penyelamat hidupnya. Perhatian dan cara Sopian memperlakukan Ratna lah, yang membuatnya merasa pria tersebut pantas mendampingi hidupnya.

"Bapak itu seorang malaikat penyelemat hidup saya," tukasnya.

Halaman
12
Penulis:
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved