CPNS 2019

Sebelum Jadwal Pengumuman Daftar Nama yang Lolos SKB CPNS 2019 Diumumkan, Ingin Tahu Isi Soalnya?

Badan Kepegawaian Negara (BKN) memastikan waktu pengumuman hasil SKD dan pelamar CPNS 2019 yang berhak mengikuti tes SKB.

Bangkapos.com
Ilustrasi Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS 2019 

Sebelum Jadwal Pengumuman Daftar Nama yang Lolos SKB CPNS 2019 Diumumkan, Ingin Tahu Isi Soalnya?

BANGKAPOS.COM - Badan Kepegawaian Negara (BKN) memastikan waktu pengumuman hasil SKD dan pelamar CPNS 2019 yang berhak mengikuti tes SKB. Pengumuman nama pelamar akan secara serentak dilakukan pada 22-23 Maret 2020.

BKN menerbitkan rilis terkait proses rekonsiliasi rekonsiliasi dan validasi data hasil SKD CPNS yang berlangsung di hotel Bidakara Jakarta pada Rabu-Jumat (4-6/03/2020).

Plt Kepala Biro Hubungan Masyarakat BKN, Paryono, mentgakanhasil SKD CPNS Formasi 2019 akan Diumumkan Serentak Menjelang berakhirnya pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2019 dan persiapan pengumuman hasil SKD oleh instansi serta dalam rangka persiapan pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB),

Hasil SKD akan diumumkan serentak pada tanggal 22-23 Maret 2020.

Adapun data yang divalidasi oleh BKN selaku pelaksana teknis seleksi CPNS meliputi jumlah peserta berdasarkan Berita Acara (BA) kehadiran, kesesuaian formasi SSCN dengan penetapan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN RB), kesesuaian ambang batas, kesesuaian nilai P1/TL formasi tahun 2018, BA penyelenggaraan serta
panduan SKB.

"Rekonsiliasi data tahap I dilaksanakan untuk 261 dari 521 instansi pusat dan daerah.

Sedangkan 260 instansi lainnya akan dilakukan rekonsiliasi datanya pada tahap II tanggal 11-13 Maret mendatang," kata Paryono.

Hari pertama rekonsiliasi dan validasi data dilakukan untuk 91 instansi pusatdan daerah.

Seleksi Kompetisi Bidang (SKB) merupakan tahapan lanjutan dalam seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Halaman
1234
Editor: teddymalaka
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved