Breaking News:

Liga Italia

Big Match Inter Milan Vs Juventus, Prediksi Jago Kandang Lawan Pendobrak Rekor Tandang

Big Match Inter Milan Vs Juventus, Prediksi Jago Kandang Lawan Pendobrak Rekor Tandang

Penulis: M Zulkodri | Editor: M Zulkodri
TWITTER.COM/JUVENTUSFC
Gelandang Juventus, Miralem Pjanic, dihadang pemain Inter Milan, Matias Vecino, pada laga Liga Italia Serie A pada Ahad (28/4/2019) di Stadion Giuseppe Meazza, Milan. 

Big Match Inter Milan Vs Juventus, Prediksi Jago Kandang Lawan Pendobrak Rekor Tandang

BANGKAPOS.COM--Sempat tertunda pertandingan Big Match antara Inter Milan Vs Juventus pada lanjutan Seri A 2019-2020 akhirnya dipastikan akan Digelar, Hari ini, Senin (9/3/2020) dini hari WIB.

Derby kedua kesebelasan merupakan laga tunda ke-26 yang rencanya akan digelar tanpa penonton.

Diketahui pertandingan seri A seharunsya sudah memaikan pekan- 27. Namun karena adanya penyebaran Virus Corona di Italia dua minggu terakhir membuat sejumlah laga mengalamai perubahan jadwal termasuk pertandingan Inter Milan Vs Juventus.

Itu termasuk leg kedua semifinal Coppa Italia, Juventus vs AC Milan, dan Napoli vs Inter Milan, yang seharusnya dimainkan tengah pekan kemarin.

Jika melihat rekor pertemuan kedua tim Juventus masih ungggul menang 83 kali dari 173 pertemuan, sementara Inter Millan hanya 46 kali.

Terakhir Inter Milan harus mengakui kehebatan nyonya tua di pertemuan pertama Seri A dengan skor 2-1 di kandang Nerazuri.

Sejauh ini, pimpinan klasemen dipegang oleh Lazio dengan poin 62 dari 26 pertandingan sedangkan Juventus berada di posisi kedua dengan poin 60 dari 25 pertandingan.

Sedangkan inter yang berada di posisi ketiga masih menyimpan dua pertandingan lainnya lantaran baru memainkan 24 laga dengan poin 54.

Melihat peluang dan ketajaman masing-masing striker, kedua tim berpeluang mengejar ketertinggalan poin dari pemuncak klasemen, Lazio.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved