Breaking News:

WIKI BANGKA

Tekuni Bisnis Sejak Kuliah, Nissa Sukses Kembangkan Usaha Hingga Miliki Tiga Store di Pangkalpinang

Begitu juga yang dialami oleh Nissa (22) pemilik Nis Foodies. Perempuan asal Pangkalpinang ini mengatakan, memulai bisnis Nis Foodies saat kuliah

Dok/Nissa
Nissa pemilik Nis Foodies 

Tekuni Bisnis Sejak Kuliah, Nissa Sukses Kembangkan Usaha Hingga Miliki Tiga Store di Pangkalpinang

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Untuk menjalani bisnis tentu tak mudah seperti membalikan telapak tangan. Tentu saja banyak lika-liku yang dijalani guna memulai usaha dari nol.

Rintangan dan tantangan tentu saja harus bisa dilewati hingga bisnis yang dijalani bisa berkembang.

Begitu juga yang dialami oleh Nissa (22) pemilik Nis Foodies. Perempuan asal Pangkalpinang ini mengatakan, memulai bisnis Nis Foodies saat masih kuliah di Bandung.

Dirinya memang sudah mulai menekuni bisnis yang berawal dari hobinya membuat kue.

Dengan latar belakang lulusan Ilmu Komunikasi, wanita muda ini mengatakan, dirinya memang senang berbisnis. Namun setelah lulus kuliah dan balik ke Bangka, dia juga sempat untuk mencari pekerjaan.

“Ada minat cari kerja. Kebetulan udah beberapa kali lamar kerja cuma belum rezekinya, mungkin sekarang saya lebih fokus bisnis,” ujarnya.

Akan tetapi, hal tersebut tak membuatnya pesimis untuk terjun ke dunia bisnis dan tidak dijadikannya sebagai beban untuk terus maju walupun dirinya bukan lulusan dibidangnya.

Berbagai menu cake yang ditawarkannya mulai dari dessert, puding dan brownies dengan beberapa varian rasa ini sangat diminati banyak orang.

Diakuinya bisnis ini berjalan karena adanya tekat dan kemauan serta dukungan orang tua..

Halaman
12
Penulis: Sela Agustika
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved