Victor Sanchez del Amo Sebut Pemain Muda Real Madrid, Vinicius Junior Titisan Ronaldo

Mantan pemain timnas Spanyol, Victor Sanchez del Amo, memberikan komentarnya terhadap salah satu pemain muda Real Madrid, Vinicius Junior.

TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, saat masih membela Manchester United. 

Victor Sanchez del Amo Sebut Pemain Muda Real Madrid, Vinicius Junior Titisan Ronaldo

BANGKAPOS.COM - Mantan pemain timnas Spanyol, Victor Sanchez del Amo, memberikan komentarnya terhadap salah satu pemain muda Real Madrid, Vinicius Junior.

Performa Real Madrid saat ini belum bisa dibilang stabil walaupun baru meraih kemenangan atas Barcelona dalam laga bertajuk El Clasico di La Liga Spanyol (1/3/2020).

Sejak ditinggal Cristiano Ronaldo ke Juventus pada musim panas 2018 lalu, Los Blancos masih kesusahan menambal lubang yang ditinggalkan oleh kapten Timnas Portugal itu.

Namun, Victor Sanchez mempunyai pendapat yang berbeda. 

Menurut eks gelandang Real Madrid tersebut, saat ini sudah ada seorang pemain yang memiliki kualitas mirip dengan Ronaldo.

Pemain tersebut adalah Vinicius Junior, yang sering mendapat kepercayaan pelatih Zinedine Zidane sebagai penyerang sayap Madrid.

"Dia memiliki kualitas yang sangat baik, tetapi dia masih muda dan kami harus menunggu," kata Victor Sanchez, seperti yang BolaSport.com kutip dari Marca (7/3/2020).

Menurut Sanchez, ke depannya Vinicius harus berusaha untuk meningkatkan lagi kualitas permainannya agar bisa selevel dengan Ronaldo.

"Pertama, kita harus mempersempit apa yang didefinisikan sebagai superstar karena kita harus bersabar untuk membandingkan pemain 19 tahun dengan level tertinggi seperti tipe Lionel Messi atau Cristiano," kata Victor Sanchez del Amo.

Halaman
12
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved