Anthony Martial Cedera Usai Tabrak Tiang Gawang, Penyerang Manchester United Bagikan Video Ini

Penyerang Manchester United, Anthony Martial, membagikan video singkat terkait cedera yang ia dapat pada pertandingan melawan Manchester City.

TWITTER.COM/brfootball
Inseden antara Anthony Martial dengan Ederson Moraes saat pertandingan Manchester United Vs Manchester City, Minggu (8/3/2020) 

Anthony Martial Cedera Usai Tabrak Tiang Gawang, Penyerang Manchester United Bagikan Video Ini

BANGKAPOS.COM - Penyerang Manchester United, Anthony Martial, membagikan video singkat terkait cedera yang ia dapat pada pertandingan melawan Manchester City.

Manchester United berhasil mengalahkan Manchester City pada lanjutan pertandingan Liga Inggris pekan ke-29, Minggu (8/3/2020).

Bermain di Old Trafford, Setan Merah mampu unggul dua gol tanpa balas atas rival sekota mereka.

Salah satu gol dari skuad Ole Gunnar Solskjaer dicetak oleh Anthony Martial pada menit ke-30.

Dengan menggunakan kaki dominannya, Martial melakukan tendangan first time ke arah pojok kanan bawah gawang Manchester City yang dijaga oleh Ederson Moraes.

Tidak hanya berhasil mencetak gol, Martial juga dinobatkan sebagai Man of The Match pada laga tersebut.

Setelah pertandingan selesai, pemain asal Prancis itu langsung membagikan sebuah video singkat di akun media sosial pribadi miliknya.

Dilansir BolaSport.com dari Metro, Martial menunjukkan luka pada kedua kakinya yang ia dapat setelah derbi melawan The Citizens.

Pemain berusia 24 tahun itu mengalami cedera pada babak kedua saat dirinya bertabrakan dengan tiang gawang setelah berjibaku dengan kiper City.

Eks pemain AS Monaco itu terlihat mengalami luka pada kedua tulang kering kakinya.

artikel ini telah tayang di BolaSport.com https://www.bolasport.com/read/312055160/tabrak-tiang-gawang-anthony-martial-bagikan-video-cedera-di-kakinya?page=all

Penulis: tidakada006
Editor: Evan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved