Bingung Cari Sepeda Lipat? Ini Tips Memilih yang Cocok Bagi Pemula dari Family Racing Team

Sepeda lipat saat ini memang banyak diminati dan menjadi trend. Pemilihan jenis sepeda sangat penting untuk kenyamanan pengguna.

Ig familyrteam
Komunitas sepeda Family Racing Team 

BANGKAPOS.COM,BANGKA -- Sepeda lipat saat ini memang banyak diminati dan menjadi trend. Pemilihan jenis sepeda sangat penting untuk kenyamanan pengguna.

Selain mudah dibawa saat berpergian ke luar daerah, sepeda lipat juga memiliki keunggulan lain, seperti fashionable dan cocok untuk sekedar gowes atau untuk B2W (Bike to Work).

Family Racing Team merupakan group penggowes di Bangka Belitung yang tergabung dari beberapa jenis sepeda seperti sepeda lipat, roadbike, dan mountain bike (MTB)

Harizchi mengatakan untuk kenyamanan, sepeda lipat ini cocok untuk digunakan di jalan raya, gowes santai bersama teman teman, dan tentunya tidak bikin capek.

foto komunitas sepeda Family Racing Team
Family Racing Team (ig: familyrteam)

“Dari segi ukuran roda, sepeda lipat ini memiliki perbedaan yaitu semakin kecil ukuran rodaanya, maka semakin ringan saat ngayuh sepeda,” ujar Harizchi yang tergabung dalam komunitas Family Racing Team

Ia juga mengungkapkan aktivitas yang paling sering digunakan oleh pengguna sepeda lipat, yaitu untuk ke kantor dan sekedar bersepeda santai.

“Untuk kekurangan Sepeda lipat ini, yaitu tidak bisa ngebut seperti sepeda roadbike dan melibas jalan terjal seperti sepeda MTB (mountain bike),” ungkapnya

Bagi para pemula, tentunya pemilihan jenis sepeda sangat penting. Berikut Family Racing Team bagikan beberapa tips yang perlu diperhatikan dalam memilih sepeda lipat

1. Plih yang sesuai budget kantong

Harga yang ditawarkan beragam dari yang murah sampai yang mahal bisa dari harga Rp 2,3 juta hingga paling mahal Rp 30 juta seperti sepeda brompton. Pilihlah yang sesuai dengan budget yang ada.

Halaman
12
Penulis: Sela Agustika
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved