Berita Pangkalpinang

Garnita Malahayati Serahkan Warung Usaha untuk Tingkatkan Ekonomi Keluarga

DPW Garnita Malahayati Bangka Belitung membagikan warung usaha untuk perempuan tangguh yang tergabung dalam sayap Partai NasDem.

Bangkapos.com/Agus Nuryadhyn
Ketua DPW Garnita Malahayati Babel Sri Kristin Sutanegara saat menggunting pita warung usaha yang diberikan untuk DPD Garnita Malahayati Pangkalpinang. 

BANGKAPOS. COM, BANGKA-- DPW Garnita Malahayati Bangka Belitung membagikan warung usaha untuk perempuan tangguh yang tergabung dalam sayap Partai NasDem.

Warung usaha diserahkan secara simbolis oleh Ketua DPW Garnita Malahayatii Babel Sri Kristin Sutanegara kepada Muji Astuti Ketua DPD Garnita Malahayati Kota Pangkalpinang, Senin (9/3) di Kantor DPD Partai NasDem Pangkalpinang.

Ketua DPW Garnita Malahayati Babel Sri Kristin Sutanegara menjelaskan bahwa Warung Usaha ini dibagikan untuk setiap DPD dan DPC Garnita Malahayati di Bangka Belitung.

Menurut Sri Kristin bahwa penyerahan perdana Warung Usaha sebanyak 3 warung untuk DPD dan 2 warung untuk DPC Pangkalpinang.

"Ini sebagai wujud kerja nyata Garnita Malahayati Babel untuk mendorong dan memperkuat ekonomi anggota. Sehingga akan bermanfaat untuk kegiatan Garnita Malahayati ke depan," ujarnya.

Sementara itu Ketua DPD Garnita Malahayati Pangkalpinang Muji Astuti
mengemukakan bahwa Warung Usaha untuk membantu usaha agar wanita tangguh ini dapat mandiri.

"Kita akan bisa buat usaha dari kita untuk kita untuk membesarkan Garnita dan Partai NasDem, " ujarnya.

Disisilain anggota DPRD Pangkalpinang Meita Rini yang juga Sekretaris DPD Garnita Malahayati Pangkalpinang Meita Rini mengatakan apa yang dilakukan DPW Garnita Malahayati Babel ini akan S sangat membantu UKM Garnita.

Sehingga kata Meita Rini agar kakak-kakak Garnita bisa berinovasi dalam meningkatkan ekonomi.

"Adanya warung ekonomi juga dapat menambah penghasilan anggota dan menunjang kegiatan kakak di Garnita Malahayati," ungkap Meita Rini.

Penyerahan Warung Usaha diawali pengguntingan pita oleh Ketua DPW Garnita Malahayati Sri Kristin Sutanegara yang disaksikan Ketua DPD Partai NasDem Pangkalpinang Ucok Oktahaber, Darmawan perwakilan DPW Partai NasDem, Sekretaris DPD Partai NasDem Pangkalpinang Ahmad Ruspandi, serta Hibir, Ridwan Nasrul, dan Meita Rini, Ketua DPD Garnita Malahayati Bangka Rhia dan pengurus, Sekretaris DPW Garnita Malahayati Babel Zurai Surya serta pengurus DPD Garnita Malahayati Pangkalpinang. (rya)

Penulis: agusrya
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved