Breaking News:

Berita Bangka Barat

Hanya Bisa Pasrah, Ahau Bersyukur Rukonya Selamat dari Kebakaran di Lorong 3 Pasar Muntok

Ahau, pedagang bersyukur ruko miliknya tak sampai menjadi korban amukan si jago merah

istimewa
Kebakaran hebat melanda kawasan lorong 3 Pasar Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Minggu (8/3/2020) dini hari tadi. 

Hanya Bisa Pasrah, Ahau Bersyukur Rukonya Selamat dari Kebakaran di Lorong 3 Pasar Muntok

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Ahau, pedagang bersyukur ruko miliknya tak sampai menjadi korban amukan si jago merah, yang meluluhlantahkan empat ruko dan satu rumah kosong di kawasan, lorong 3 Pasar Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Minggu (8/3/2020) dini hari lalu.

Ahau mengaku sebelumnya ia sempat pasrah. Terlebih pandangan Ahau dari arah Masjid Jamik, melihat bumbungan asap dan kobaran api mengarah ke tengah Lorong 3 Pasar Muntok.

Ditambah riuh kepanikan warga dan petugas pemadam membuat suasana kian mencekam. Belum lagi, kondisi yang gelap gulita akibat pemadaman listrik oleh pihak PLN, guna menghindari terjadinya konsleting.

Kepanikan tersebut, membuat Ahau berfikiran tak kepikiran untuk menyelamati barang perlengkapan listrik dan elektronik miliknya.

"Tadinya saya sudah pasrah. Apalagi waktu lihat dari masjid Jamik, posisi api tepat ditengah tengah lorong. Namun saya bersyukur pas datang ternyata belum sampai ke toko kami," ungkap Ahau.

Tim Puslapfor Sumsel Identifikasi Kebakaran

Tim Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Polda Sumatera Selatan, melakukan identifikasi kebakaran Ruko di kawasan Lorong 3 pasar Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Senin (9/3/2020)

Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) tersebut melibatkan tiga orang personil Puslatfor Palembang, didampingi sejumlah personil reskrim Polres Babar dan Polsek Muntok.

Puing puing sisa kebakaran tampak beserakan di lokasi kejadian.

Halaman
1234
Penulis: Antoni Ramli
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved