Leipzig Vs Tottenham, Nagelsmann Waspadai Satu Hal yang Jadi Kekuatan Pasukan Mourinho

RB Leipzig akan menjamu Tottenham Hotspur pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Red Bull Arena, Rabu (11/3/2020) dini hari WIB.

AFP/DPA PICTURE-ALLIANCE/FRANK HOERMANN
Pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann, pada laga pekan ke-21 menghadapi Bayern Muenchen di Stadion Allianz Arena, Senin (10/2/2020). 

BANGKAPOS.COM - RB Leipzig akan menjamu Tottenham Hotspur pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Red Bull Arena, Rabu (11/3/2020) dini hari WIB.

Menjelang duel penentuan tersebut, pelatih Leipzig, Julian Nagelsmann, mewaspadai satu hal yang dinilai menjadi kekuatan Tottenham Hotspur. Menurutnya, skuad asuhan Jose Mourinho memiliki kelebihan dalam melakukan serangan balik.

Nagelsmann mengungkapkan kewaspadaan itu ketika memprediksi jalannya pertandingan leg kedua kontra Tottenham Hotspur.

"Saya pikir mereka (Tottenham) akan bermain dengan cara yang sama seperti pada pertandingan sebelumnya karena mereka harus mencetak gol," kata Nagelsmann, dikutip dari laman resmi Bundesliga.

"Dengan begitu, mungkin kami akan mendapat banyak ruang untuk menciptakan gol, tetapi penting untuk mengantisipasi serangan balik Tottenham karena mereka sangat baik dalam hal itu," tuturnya.

Pada leg pertama, pelatih termuda di babak 16 besar Liga Champions ini berhasil memetik modal berharga di markas Tottenham.

Bermain di Stadion Tottenham Hotspur, Kamis (20/2/2020), Leipzig menang dengan skor tipis 1-0.

Satu-satunya gol yang tercipta dalam laga tersebut dibukukan oleh Timo Werner melalui eksekusi penalti.

Meski hanya menang 1-0, raihan tersebut dapat menjadi modal penting untuk melaju ke perempat final Liga Champions.

Terlebih, leg kedua akan dihelat di depan publik Stadion Red Bull Arena, markas kebesaran skuad berjuluk Die Bullen tersebut.

Halaman
12
Editor: suhendri
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved