Advertorial

Reses dari Desa ke Desa, Rudianto Tjen Harapkan Aspirasi Warga Babel Terwujud

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Dapil Bangka Belitung (Babel), Rudianto Tjen mengharapkan aspirasi masyarakat Babel

ist
Rudianto Tjen Menggelar Reses di Desa Trubus 

BANGKAPOS.COM--Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Dapil Bangka Belitung (Babel), Rudianto Tjen mengharapkan aspirasi masyarakat Babel yang didapat dari desa ke desa akan diwujudkan oleh pemerintah pusat dalam bentuk program-program yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Babel.

"Saya sebagai anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung, akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengawal aspirasi masyarakat, dan kita harapkan dikabulkan oleh pemerintah pusat," tegas pendiri Yayasan Rudi Center tersebut.

Hal tersebut disampaikan Rudianto Tjen saat menggelar reses bersama ratusan warga di Desa Trubus, Bangka Tengah, Minggu (08/03/2020) sore.

Oleh karena itu, Rudi mnegatakan, bahwa dirinya sebagai perwakilan rakyat di tingkat pusat akan terus mengawal aspirasi masyarakat tersebut semaksimal mungkin.

"Sekarang Anggota DPR RI sedang reses, jadi kami sebagai Anggota DPR kembali ke daerah pemilihan, kembali berdialog dengan masyarakat, kembali mendengarkan aspirasi masyarakat untuk disampaikan ke tingkat pusat," kata Rudi.

Selain itu, masih dalam momen reses kemarin, politisi senior partai berlogo banteng tersebut juga mengajak masyarakat agar tidak khawatir atas isu sebaran Virus Corona, khususnya di Babel.

"Akhir-akhir ini sedang ramai virus corona. Saya berharap masyarakat Bangka Belitung tidak panik dari hebohnya virus baru itu," tutur Rudi.

"Bapak dan ibu jangan khawatir juga, karena virus tersebut tidak mudah menyebar di negara kita, karena kita punya iklim tropis, beda dengan negara-negara lain yang banyak terkena virus tersebut," lanjut Anggota DPR RI empat periode tersebut.

Lanjut Rudi mengajak masyarakat Babel tidak mengalami 'Panic Buying' akibat dampak virus corona. Sebab, hal tersebut akan merusak stabilitas ekonomi daerah.

"Jangan sampai bapak dan ibu ikut-ikutan memborong dagangan buat setok jangan panjang, karena ini mengakibatkan perekonomian daerah terganggu," pinta Anggota Komisi 1 DPR RI itu.

Rudi menambahkan, bahwa dirinya sebagai anggota legislatif tingkat pusat, akan selalu berusaha dan berupaya untuk memberikan yang terbaik demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat di Babel.

Reses kali ini juga dihadiri oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Babel, Didit Srigusjaya, Ketua DPRD Kabupaten Bateng, Me Hoa, dan Anggota Perwakilan Daerah (DPD), Alexander Fransiscus, serta aparatur negara lainnya. (*)

Penulis: iklan bangkapos
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved