ADVERTORIAL

Rudianto Konsisten Perjuangkan Aspirasi Warga Babel ke Pusat

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Dapil Bangka Belitung (Babel), Ir. Rudianto Tjen kembali menggelar reses menemui masyarakat Babel

ist/Babel
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Dapil Bangka Belitung (Babel), Ir. Rudianto Tjen kembali menggelar reses menemui masyarakat Babel. Ratusan warga pun ikut memadati kegiatan tersebut, di Desa Benteng, Pangkalan Baru, Bangka Tengah, Jumat (6/3) 

BANGKAPOS.COM, -- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Dapil Bangka Belitung (Babel), Ir. Rudianto Tjen kembali menggelar reses menemui masyarakat Babel.

Ratusan warga pun ikut memadati kegiatan tersebut, di Desa Benteng, Pangkalan Baru, Bangka Tengah, Jumat (6/3).

Rudi mengatakan, bahwa dirinya sebagai anggota legislatif DPR RI akan rutin secara berkala menggelar reses. Di mana perannya sebagai wakil rakyat kembali ke daerah pemilihannya untuk menyerap berbagai aspirasi dari masyarakat Babel.

“Reses itu artinya tugas sorang anggota DPR RI kembali ke daerah masing-masing untuk menyerap semua aspirasi-aspirasi masyarakat,” jelas Rudianto Tjen di Desa Benteng, Pangkalan Baru, Bangka Tengah, Jum’at (6/3).

Anggota DPR RI empat periode tersebut menilai, menjadi hal penting turun langsung menemui masyarakat. Karena dengan bertemu dirinya akan mendapatkan aspirasi dan keluhan secara langsung.

“Apa yang menjadi aspirasi dan keluhan masyarakat Bangka Belitung bisa kita ketahui secara langsung, jadi kita paham betul apa yang terjadi di lapangan,” ujarnya.

Lanjut Politisi PDI-Perjuangan tersebut menjelaskan, bahwa aspirasi yang sudah didapat saat reses akan menjadi bahan dirinya untuk disampaikan ke pemerintah pusat.

“Aspirasi masyarakat kemudian akan menjadi bahan saya untuk disampaikan ke pemerintah pusat. Sehingga apa yang menjadi aspirasi masyarakat Bangka Belitung secara tidak langsung nantinya akan didengar oleh Presiden Jokowi,” tutur Rudianto.

Rudi berharap, pemerintah pusat akan mewujudkan aspirasi masyarakat Babel, dengan membuat program-program yang terkait dengan aspirasi tersebut. Tentu, pelaksanaannya melalui pemerintah daerah.

Menurutnya, ini semua merupakan tahap dalam membangun daerah semakin baik, dan pastinya demi memakmurkan masyarakat Babel.

“Pemerintah pusat akan buat program-program yang sesuai dengan kebutuhan kita lewat pemerintah daerah. Dan semoga kita diberikan kekuatan untuk menjalankan apa yang diharapkan bersama sehingga terwujudnya kesejahteraan di Bangka Belitung,” tutupnya. (Advertorial/j2) 

Penulis: iklan bangkapos
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved