Breaking News:

Berita Bangka Barat

Sekda Bangka Barat Minta Penyusunan Evaluasi Jabatan secara Profesional

Effendi menyebut, kegiatan ini dalam rangka penataan sumber daya aparatur untuk membandingkan berat ringannya semua pekerjaan yang ada.

Penulis: Antoni Ramli | Editor: nurhayati
Ist/Kominfo Babar
Kegiatan Pelatihan Penyusunan Evaluasi Jabatan di Aula Batu Rakit Balai Diklat komplek perkantoran pemkab Kabupaten Bangka Barat, Desa Belo Laut, Muntok, Senin ( 9/3/2020 ) 

BANGKAPOS.COM, BANGK-- Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Kabupaten Bangka Barat, menggelar Pelatihan Penyusunan Evaluasi Jabatan.

Acara berlangsung di Aula Batu Rakit Balai Diklat komplek perkantoran pemkab Kabupaten Bangka Barat, Desa Belo Laut, Muntok, Senin ( 9/3/2020 )

Kegiatan ini dihadiri Penjabat (Pj) Sekda M Effendi, Asisten Sekretaris Daerah, kepala OPD di lingkungan Pemkab Bangka Barat serta widyaiswara Badan Kepegawaian Negara Regional VII Palembang.

Effendi menyebut, kegiatan ini dalam rangka penataan sumber daya aparatur untuk membandingkan berat ringannya semua pekerjaan yang ada.

Sehingga dapat diperoleh dasar atau basis yang adil untuk membuat peringkat jabatan pekerjaan yang ada berdasarkan peraturan Kepala Badan Kepegawaian Negara No.21 tahun 2011.

"Penyusunan evaluasi jabatan ini diharapkan dapat dilakukan secara profesional dalam menimbang dan memberi bobot dengan pekerjaan jabatan dengan menggunakan tolak ukur yang telah di tetapkan," tegas Effendi, Senin (9/3/2020)

Dirinya berharap pelatihan ini dapat dapat mengimplemantasikan materi yang telah di dapat guna menata jabatan secara profesional dalam lingkup pemerintahan Kabupaten Bangka Barat.

"Kami apresiasi kepada narasumber dan fasilitator dari Kantor BKN Regional 7 Palembang atas kerjasamanya sehingga pelatihan ini dapat terselenggara di Bumi Sejiran Setason ini," pungkasnya. (Bangkapos.com/Anthoni)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved