Breaking News:

Kriminalitas

9 Tersangka, 53,14 Gram Sabu-sabu, hingga Senjata Api Diamankan Selama Operasi Antik Polres Basel

Senpi rakitan jenis revolver dengan tiga amunisi yang berkaliber 5,56 mm milik Guntur (38) yang sebelumnya telah diamanakan dari Desa Jelutung Basel

Penulis: Jhoni Kurniawan | Editor: Dedy Qurniawan
Bangkapos.com / Jhoni Kurniawan
Kapolres Bangka Selatan, AKBP S Ferdinand Suwarji bersama Kabag Ops Polres Bangka Selatan, Kompol Rusnoto saat menggelar Konferensi Pers di Mapolres Bangka Selatan pada Senin, (9/3/2020) malam 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Selama menggelar Operasi Antik sejak 24 Februari 2020 hingga 6 Maret 2020, Kepolisian Resor Bangka Selatan berhasil menciduk sembilan orang dan kini telah ditetapkan sebagai tersangka.

Saat menggelar Konferensi Pers di Mapolres Bangka Selatan pada Senin, (9/3/2020) malam, Kapolres Bangka Selatan, AKBP S Ferdinand Suwarji yang didampingi oleh Kabag Ops Polres Bangka Selatan, Kompol Rusnoto menyatakan selama 12 hari operasi pihaknya berhasil mengamankan sembilan tersangka dengan tujuh laporan kepolisian.

Sementara itu, saat menggelar Konferensi Pers, tampak sebuah gundukan kristal putih yang ternyata merupakan barang bukti yang diduga Sabu-sabu seberat 51,58 gram yang merupakan milik Dedi (34).

Selain milik Dedi (34), ada beberapa barang bukti Sabu-sabu lainnya.

Total keseluruhan barang bukti adalah sebanyak 53,14 gram.

Bahkan di sisi kanan meja terdapat sebuah senjata api rakitan berjenis revolver dengan tiga amunisi yang berkaliber 5,56 mm milik Guntur (38) yang sebelumnya telah diamanakan dari Dusun Serdang Desa Jelutung II.

Adapun lokasi-lokasi penangkapan sembilan pelaku lanjut AKBP Ferdinand yaitu seperti di Dusun Serdang, Simpang Bukit, Ampera Toboali, Sukadamai, Desa Kepoh dan Desa Payung. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved