Liga 1

Aji Santoso Harus Putar Otak Hadapi Persipura Setelah 2 Punggawanya Tak Bisa DIturunkan

Reaksi Aji Santoso Soal 2 Pemain Inti Lawan Absen saat Laga Persebaya Vs Persipura 13 Maret 2020

SURYA.co.id
Persebaya Vs Persipura Jayapura 

BANGKAPOS.COM - Arthur Cunha dan Marianus Wanewar akan absen saat laga Persebaya Vs Persipura pada pekan ketiga Liga 1 2020 di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (13/3/2020) mendatang.

Kedua pemain yang kerap menjadi pemain inti Persipura ini terkena hukuman kartu merah serta kondisi fisik yang belum fit.

Arthur Cunha mendapat kartu merah saat laga melawan tuan rumah Borneo FC masih memasuki menit ke-9.

Hal itu sekaligus membuat Persipura takluk 0-2.

Terkait kondisi tersebut, Pelatih Persebaya Aji Santoso, menegaskan tidak akan memandang sebelah mata Persipura saat jumpa di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (13/3/2020) nanti.

"Meski kedua pemain itu absen, menurut saya tidak terlalu mengurangi kekuatan dari Persipura," kata Aji Santoso, Senin (9/3/2020).

Pelatih berusia 49 tahun ini menilai tidak akan mempengaruhi kekuatan Mutiara Hitam yang dihuni banyak pemain berpengalaman.

Sebab, di lini depan tercatat ada penyerang haus gol Boaz Salossa, sementara di lini belakang Persipura masih menyimpan pemain seperti Israel Wamiau.

"Kita tahu Persipura dihuni pemain yang sarat pengalaman di sepak bola Indonesia, jadi saya tetap fokus menghadapi Persipura," jelas mantan pelatih Persela itu.

Artikel ini sudah tayang di bolasport.com dengan judul: "Reaksi Aji Santoso Soal 2 Pemain Inti Lawan Absen saat Laga Persebaya Vs Persipura 13 Maret 2020."

Penulis: tidakada001
Editor: ibnu Taufik juwariyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved