Breaking News:

Kriminalitas

Ditinggal Mancing di Sungai Muara Selindung, Motor Hilang Dicuri Maling

Chodri (38) warga Jalan, Kampung Melayu Kelurahan Tua Tunu Indah Kecamatan, Gerunggang Kota Pangkalpinang terpaksa merelakan sepeda motornya

Penulis: Yuranda | Editor: Ardhina Trisila Sakti
Motor Plus
Ilustrasi Aksi Pencurian Motor 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Chodri (38) warga Jalan, Kampung Melayu Kelurahan Tua Tunu Indah Kecamatan, Gerunggang Kota Pangkalpinang terpaksa merelakan sepeda motornya jenis Honda Beat yang hilang,

Kejadian itu terjadi saat ia sedang mancing di Sungai Muara, Kelurahan Selindung, Pangkalpinang, Senin (9/3/2020) pukul 02.00 WIB dinihari.

Chodri (38) mengatakan saat pergi memancing setelah selesai salat magrib, sepeda motor ditinggalkan olehnya di tempat biasa orang memarkirkan motor.

"Pukul 02.00 WIB pagi, kami pulang melihat motor saya tidak ada lagi. Tetapi ada orang warga Selindung yang datang sekitar pukul 23.30 WIB waktu itu motor miliknya masih ada, " ujar Chodri pada Bangkapos.com via telpon, Selasa (10/3/2020).

Padahal menurut Chodri, motornya sudah dikunci stang dan digembok di bagian cakramnya.

Dia bersama rekannya mencari tanda-tanda atau jejak yang tersisa akibat pencurian. Namun tak ditemukan tanda-tanda di sekitar tempat tersebut.

"Kami periksa tidak ada tanda tanda atau jejak kemana motor tersebut dilarikan," ucapnya.

Motor yang hilang milih Chori jenis metik merek Honda Beat, warna merah putih dengan nomor polisi BN 3521 PD.

Kepala Bagian Oprasional Polres Pangkalpinang, Kompol Jadiman Sihotang membenarkan ada kejadian pencurian kendaran bermotor yang terjadi pada, Senin (9/3/2020) di Sungai Selindung.

Kejadian tersebut pada saat pemilik motor meninggalkan motor yang di tepi sungai yang hendak mancing ikan.

"Iya curanmor, motor tersebut ditinggalkan pada saat motor ditinggalkan di tempat biasa orang meninggalkan motor. Posisi motor dalam keadaan terkunci stang dan digembok bagian cakramnnya," kata Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol Jadiman Sihotang, Selasa (10/3/2020) di Polres Pangkalpinang.

Akibat kejadian ini, Chodri mengalami kerugian materi kurang lebih Rp. 8 juta.

"Tim Opsnal Polres Pangkalpinang, masih memburuh pelaku tersebut," ucap Jadiman.

(Bangkapos.com/Yuranda)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved