Liga Champions

Performa Spurs Tak Kunjung Stabil, Pelatih Leipzig Tetap Waspadai Tottenham

RB Leipzig akan menjamu Tottenham Hotspur pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (11/3/2020) dini hari WIB.

TWITTER.COM/SQUAWKA
Pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann. 

BANGKAPOS.COM - RB Leipzig akan menjamu Tottenham Hotspur pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (11/3/2020) dini hari WIB.

Pada laga tersebut, RB Leipzig lebih diunggulkan karena bermodalkan kemenangan tipis 1-0 saat bertandang ke markas Tottenham Hotspur di leg pertama.

Ditambah lagi, performa Spurs dalam beberapa pertandingan terakhir tak kunjung stabil.

Di pertandingan terakhir, anak asuh Jose Mourinho itu hanya bermain imbang saat bertandang ke markas Burnley di Liga Inggris.

Sebelumnya, Tottenham malah menelan 4 kekalahan beruntun di berbagai ajang.

Walau begitu, pelatih Leipzig, Julian Nagelsmann, mengaku tetap mewaspadai ancaman dari The Lilywhites dan meminta kehadiran fans Leipzig di stadion untuk membakar semangat para pemainnya.

"Kami akan butuh dukungan fans untuk menyemangati kami. Tottenham tetap tim yang bagus dengan banyak pemain bagus," kata Nagelsmann, seperti yang BolaSport.com kutip dari Reuters, Selasa (10/3/2020).

"Mereka berbahaya dalam serangan balik. Mereka punya strategi yang jelas, bergerak secepat mungkin."

Pelatih asal Jerman itu mengatakan bahwa timnya tetap akan berusaha bermain sebaik mungkin untuk meraih kemenangan di markas sendiri.

"Kami tidak memikirkan hasil Tottenham di liga ataupun Piala FA. Kami sudah memenangi leg pertama (di London) dan kami akan berusaha untuk juga memenangi leg kedua," kata Nagelsmann.

"Saya ingin mengalahkan Tottenham dan saya ingin maju. Ini bukan duel antara saya dengan (pelatih Tottenham) Jose Mourinho," kata pelatih berusia 32 tahun yang memasuki musim pertamanya di Leipzig. (*)

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul Performa Tak Kunjung Stabil, Pelatih Leipzig Tetap Waspadai Tottenham

Penulis: tidakada003
Editor: khamelia
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved