Pencuri Motor Terekam CCTV

8 Bulan Tinggal di Bangka, Hendri Sudah 3 Kali Mencuri Motor (VIDEO)

Dalam delapan bulan tinggal di Bangka, Ia sudah mencuri sebanyak tiga unit motor, yakni dua unit motor metik merek Honda Spacy dan satu unit Ninja R

BANGKAPOS.COM - Hendri (24) warga asli Sumatera Selatan yang tinggal di Jalan Balar Lingkungan Bawah, Sungaiselan, Bangka Tengah, Mengakui telah melakukan pencurian dengan keadaan terpaksa, dikarenakan faktor ekonomi untuk menyambung hidup di tanah rantau.

Pria memiliki dua anak ini, berkerja sebagai pekerja tambang inkonvensional (TI) ilegal, di Bangka Tengah, baru delapan bulan tinggal di Bangka ini, sudah kerap melakukan tindakan pencurian dan penipuan.

Dalam delapan bulan tinggal di Bangka, Ia sudah mencuri sebanyak tiga unit motor, yakni dua unit sepeda motor metik merek Honda Spacy dan satu unit sepeda motor Kawasaki, Ninja R warna hijau.

Dua unit motor spacy sudah dia jual ke daerah Serdang, dengan harga Rp 2 juta, dari hasil penjualan pelaku mendapatkan uang Rp 800 ribu, sedangkan sisanya dibagikan kepada kedua rekanya.

Sementara itu, resepsionis penginapan Briliant Inn, Gudang Padi, Kota Pangkalpinang, Bambang menceritakan kronologis kejadian hilangnya motor kawasaki Ninja R warna hijau milik Irwanto Aditya tamu hotel.

Katanya, kejadiannya pada Minggu (8/3/2020) sekitar pukul 08.30.

Saat itu Irwanto Aditya mau keluar dari penginapan..

Namun saat Irwanto melihat di parkiran penginapan tersebut, motor miliknya sudah hilang.

"Terimakasih, Anggota Polres Pangkalpinang khususnya Buser Polres, sudah bergerak cepat, hingga pelaku bisa tertangkap dengan cepat," ucapnya.

(Bangkapos.com/Yuranda)

Penulis: Yuranda
Editor: Tomi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved