Pencuri Motor Terekam CCTV

Begini Kronologis Motor Hilang di Penginapan Pangkalpinang, CCTV Dicek dan Pelakunya Pun Dibekuk

"Untuk memastikan kali lihat CCTV dan di dalam CCTV terlihat ada seseorang laki laki, yang membawa motor tersebut, " kata dia.

bangkapos.com / Yuranda
Resepsionis penginapan Briliant Inn Gudang Padi, Kota Pangkalpinang, Bambang (Kanan) dan Korban Irwanto Aditya, Selasa (10/3/2020) di Polres Pangkalpinang 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Resepsionis penginapan Briliant Inn, Gudang Padi, Kota Pangkalpinang, Bambang menceritakan kronologis kejadian hilangnya motor kawasaki Ninja R warna hijau milik Irwanto Aditya, tamu hotel.

Hilangnya motor tersebut terjadi pada Minggu (8/3/2020) sekira pukul 08.30 Wib saat korban mau keluar dari penginapan.

Saat tiba di parkir penginapan Irwanto Aditya melihat  motor miliknya sudah hilang.

"Korban bertan kepada saya sebagai resepsionis, mana motor saya yang terparkir di sini., " kata Bambang, Selasa (10/3/2020) malam.

Kata Bambang, mereka berdua mengecek di sekitaran parkir tersebut.

Namun motor yang dimaksud tidak ditemukan sehingga disimpulkan sudah hilang.

"Untuk memastikan kali lihat CCTV dan di dalam CCTV terlihat ada seseorang laki laki, yang membawa motor tersebut, " kata dia.

Setelah di cek lelaki tersebut adalah tamu di penginapan tersebut, yang mana dia tamu di kamar 318 yang telah menginap di penginapan selama 13 hari.

"Terimakasih, Anggota Polres Pangkalpinang khususnya Buser Polres, sudah bergerak cepat, hingga pelaku bisa tertangkap dengan cepat, " ucapnya. Polisi kemudian menangkap Hendri (24) sebagai terduga pelakunya.

Dihadiahi Timah Panas 

Halaman
1234
Penulis: Yuranda
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved