Liga Champions

Mbappe Masuk Skuad PSG Vs Dortmund, Namun Diyakini Tak Akan Mendapat Peran Penting

Hasil tes virus corona yang diterima pada Rabu (11/3/2020) menyatakan Kylian Mbappe berstatus negatif seperti dikutip BolaSport.com dari RMC.

TWITTER.COM/ELCHIRINGUITOTV
Kylian Mbappe dan pelatih PSG, Thomas Tuchel, dalam pertandingan kontra Montpellier, 1 Februari 2020. 

BANGKAPOS.COM - Setelah dikabarkan menjalani tes diagnosis Covid-19, Kylian Mbappe dinyatakan negatif dan bisa mausk ke skuad Paris Saint-Germain saat melawan Dortmund.

Sebelumnya, Kylian Mbappe dilaporkan menjalani tes diagnosis virus corona pada Selasa (10/3/2020) malam waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Hal ini diketahui dari laporan L'Equipe yang menyatakan penggawa timnas Prancis tersebut melewatkan latihan bersama timnya guna menghadapi laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Borussia Dortmund.

Ia tak mengikuti latihan selama dua hari dan dilaporkan menderita sakit tenggorokan.

Hasil tes virus corona yang diterima pada Rabu (11/3/2020) menyatakan Kylian Mbappe berstatus negatif seperti dikutip BolaSport.com dari RMC.

Kylian Mbappe juga terlihat berlatih secara normal pada Rabu pagi waktu setempat dan kemungkinan akan masuk ke dalam skuad Paris Saint-Germain kontra Dortmund.

Namun, Mbappe diyakini tak akan mendapat peran penting dan hanya akan berada di bangku cadangan pada awal laga.

Paris Saint-Germain (PSG) akan menjamu Borussia Dortmund dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Kamis (12/3/2020) dini hari WIB.

Pertandingan tersebut akan dimainkan secara tertutup atau tanpa penonton karena ancaman virus corona di Prancis.

Pada awalnya, PSG tak setuju dengan keputusan tersebut karena mereka sangat membutuhkan dukungan dari para suporter setelah kalah 1-2 dari Dortmund pada leg pertama.

Halaman
12
Editor: suhendri
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved